James Franco Masturbasi 5 Kali Sehari


Bagi pria single, masturbasi menjadi solusi paling jitu saat libido datang. Kondisi itulah yang dialami aktor James Franco. Bintang “Spider Man” ini mengungkapkan, dia senang masturbasi “empat sampai lima kali sehari” karena dia sering dalam kondisi sendirian.

Ini bukan kali pertama bagi aktor 32 tahun yang telah menjalin hubungan dengan aktris Ahna O’Reilly itu terbuka tentang kehidupan pribadinya.

“Saya menghabiskan cukup banyak waktu sendirian, terutama ketika saya bepergian untuk bekerja atau apapun, tapi saya banyak tinggal di hotel untuk menghabiskan hidup saya,” katanya yang dikutip dari Showbizspy.

“Jadi ketika saya sendirian, saya banyak masturbasi. Saya tidak tahu kenapa. Ini seperti Anda memiliki hari-hari di mana itu seperti punya banyak hal yang ingin dituliskan, atau banyak keinginan untuk membaca, dan Anda hanya seperti, ‘Oke, saya akan di sofa sepanjang hari atau di tempat tidur sepanjang hari hanya melakukan itu (masturbasi)’. Saya cenderung melakukan empat sampai lima kali dalam sehari,” tutupnya.

Leave a Reply

