Kecelakaan pada laki-laki akibat masturbasi


Masturbasi umumnya lebih sering dilakukan oleh kaum laki-laki. Tapi sebaiknya berhati-hati dalam melakukannya, karena ada beberapa cedera fatal akibat masturbasi.

Studi baru yang diterbitkan dalam Archives of Pediatrics and Adolescent Medicine menemukan bahwa remaja laki-laki melakukan masturbasi lebih sering dibanding gadis remaja.

Meskipun kegiatan ini tidak menimbulkan bahaya, tapi tetaplah berhati-hati dalam melakukannya karena ada beberapa kasus cedera atau kecelakaan fatal yang terjadi pada laki-laki akibat masturbasi, seperti dikutip dari Menshealth.com yaitu:

1. Laki-laki yang memasukkan barang ke kandung kemih
Seorang pria berusia 40 tahun memasukkan tabung ke dalam kandung kemihnya untuk masturbasi. Tapi sayangnya tabung tersebut justru terjebak di dalam uretra selama 2 tahun hingga akhirnya harus dilakukan pembedahan.

“Ini lebih umum daripada yang Anda pikir. Saya pernah menemukan pasien yang memasukkan tanaman lidah buaya ke dalam uretranya yang diklaim bisa memberinya perasaan menyenangkan dan menenangkan,” ujar Dr Judd Moul, kepala bedah urologi dari Duke University medical center.

Dr Moul mengungkapkan kasus seperti itu sering ditemukan, ia memperkirakan ada sekitar 2-3 kasus serupa dalam setahun. Ia menyarankan untuk tidak melakukan hal ini karena bisa menyakitkan dan dapat merusak organ di dalam tubuh.

2. Laki-laki yang mematahkan penisnya sendiri
Sebuah kasus di Nigeria dilaporkan seorang laki-laki yang mematahkan penisnya sendiri saat sedang melakukan masturbasi. Ia memegang pangkal penis dengan ibu jari, telunjuk dan jari tengah kirinya, kemudian memutar penis ke arah tangan kanan.

Kemudian ia mendengar suara ‘klik’ yang diikuti oleh rasa sakit dan menyebabkan penisnya patah. Tapi ia termasuk beruntung karena masih bisa melakukan ereksi 5 hari setelah operasi.

Dr Moul mengungkapkan bahwa teknik yang dilakukannya terlalu ekstrem, karena seseorang tidak akan mungkin mematahkan penisnya jika melakukan masturbasi sesuai standar.

3. Laki-laki yang meninggal akibat masturbasi
Seorang laki-laki dikabarkan meninggal selama masturbasi, hal ini karena polisi menemukan sebuah tali di leher dan alat kelaminnya. Kondisi ini kemungkinan karena ia mempraktekkan metode seks gila yang berisiko mengancam jiwa seperti autoerotic asphyxiation (membatasi oksigen ke otak selama seks).

Hal ini biasanya ditemukan saat masturbasi, seseorang mencekik atau merasakan sesak napas untuk meningkatkan kesenangan dan menciptakan suatu euforia. Tapi tanpa disadari kondisi ini bisa membuat dirinya meninggal.

@http://www.detikhealth.com/

11 comments on “Kecelakaan pada laki-laki akibat masturbasi

  1. obay says:

    .apa benar melakukan onani atau masturbasi bagi yg laki laki atau wanita akan menyababkan kemandulan ?

  2. STEVEL JOE says:

    mau tanya gimana sihh caranya supaya penis aq bisa kebuka soalnya aq udah umur 19thn tapi ngebuka penisnyaaa sempit banget ada masukan/?

    • Gue, gak ngerti yg loe maksud penis agar bisa kebuka? mungkin bisa diperjelas lagi tentang pertanyaan yang loe maksud

      • pen says:

        mksud lu ngebuka kpla penis!!!
        klw mnurut gw , kita sndiri yg ngebuka nya sjk kecil swaktu kita SD. Itu wajib untuk bisa Sunat klw gk ke buka ya gk bisa Sunat..hehee

        Solusi gw loe harus sunat biar bisa ngebuka nya.

    • kiki says:

      Bener, kalo ga muslim ya juga harus di khitan. Yang khitanan itu bukan untuk org muslim aja, semua org wajib. Kalo ga gitu gmna ntar kalo kamu kawin dan pnya keturunan bang?

      • Sunat atau khitan sudah menjadi bagian dari budaya di Indonesia. Dalam aturan Islam, khitan menjadi salah satu tuntunan yang harus dilaksanakan pemeluknya.

        Awalnya, tindakan bedah yang disebut sirkumsisi ini dianggap melanggar hak asasi manusia oleh banyak pihak, terutama pihak barat. Namun, setelah banyak ilmuwan meneliti tentang khitan, justru tindakan bedah tersebut memiliki manfaat dalam mencegah penyakit kelamin termasuk HIV/AIDS.

  3. surip says:

    apakah kalo kta sering onani bahaya bagi tubuh kita? & apakah ada efek smping_A

    • Dikutip dari AskMen, masturbasi yang terlalu sering bisa memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks meningkat teramasuk asetilkolin, dopamin dan serotonin. Untuk lebih jelas klik disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s