Teknik Mencukur Rambut Pada Penis


Mau cukur rambut penis atau tidak, itu terserah anda. Yang jelas, ada pria yang suka mencukur rambut penisnya karena penis lebih terlihat besar dan eksotis di mata istri. Selain itu, terkadang rambut yang tumbuh pada penis juga sangat mengganggu bagi istri anda pada saat berhubungan intim. Lalu bagaimana mencukur rambut penis dengan benar agar tidak terluka dan iritasi? Berikut ini tipsnya :

Pertama, siapkan gunting kecil khusus dipakai untuk mencukur rambut pada penis, pisau cukur baru dan sekali pakai, krim cukur khusus untuk kulit sensitif, banyak kok dijual di supermarket.

Kedua, potong rambut pada batang penis yang panjang dengan gunting, potong hingga pendek. Ini sangat membantu pada saat dicukur habis. Begitu juga dengan rambut yang ada di pangkal penis dan daerah sekitar paha, pangkal penis dan testis. Hati-hati pada saat memotong rambut yang melekat di testis karena agak rumit pada saat memotongnya.

Ketiga, setelah dipotong pendek, baru kita mulai cukur habis rambutnya. Ingat, yang dicukur habis adalah rambut pada batang penis. Cuci dulu penis anda di kamar mandi, gunakan sabun cair untuk mandi. Kemudian bersihkan dan lumuri batang penis dengan krim cukur sehingga penis menjadi licin.

Keempat, mulailah mencukur batang penis dari arah pangkal hingga kepala penis. Setelah itu, bersihkan pisau cukur dengan rambut untuk menghilangkan sisa rambut dan krim yang melekat. Lakukan hal ini setiap kali selesai mencukur satu bagian penis.

Kelima, untuk bagian penis yang berhadapan dengan testis (anda udah tau testis khann..?), angkat penis kemudian cukur rambutnya dari arah kepala hingga ke arah pangkal. Hati-hati jangan sampai testis tergores, dan pastikan bagian yang dicukur sudah terlumuri dengan krim cukur.

@http://kesehatanpenis.blogspot.com/

6 comments on “Teknik Mencukur Rambut Pada Penis

  1. dedhienks says:

    terimakasih ya udah menyalin materi blog saya dan menampilkan sumber websitenya. Salam kenal, saya dedy, pemilik dan pengelola blog kesehatanpenis.blogspot.com dan blog artikelsuamiistri.com. Sering-sering juga mampir ke blog saya juga ya…

  2. tyto says:

    halo dedy, blog anda sangat bermanfaat sekali……..??? fb tyto dhamarkanginan

  3. aditya p says:

    man, thank u so much. atas infonya, klo bleh tanya, dampak negativ n positifnya apa yah?

    • Dengan mencukur rambut pada bagian kelamin Anda, ini akan meningkatkan kebersihan pada daerah tersebut, juga akan mengurangi kelembaban. Daerah intim yang bersih akan memicu rangsangan seksual bagi pasangan Anda. Hal ini juga akan meningkatkan sensitivitas Anda saat melakukan hubungan seksual.

      Namun, jika Anda tidak berhati-hati pada saat melakukan pembersihan rambut pada organ intim. Ini akan menimbulkan nyeri pada saat mencukur, iritasi bahkan menyebabkan infeksi yang baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s