Trik Perpanjang Penis di Rumah


Selama ini banyak orang yang pergi ke dokter, mendatangi orang yang memiliki kemampuan khusus, menggunakan bahan alami atau mengonsumsi obat-obatan agar bisa memiliki penis yang panjang. Padahal ada cara mudah dan murah yang bisa dilakukan seseorang di rumah.

Seperti dikutip dari Buzzle, ada dua trik yang bisa dilakukan kaum laki-laki di rumah agar memiliki penis yang panjang, yaitu:

Teknik menarik
Teknik ini melibatkan peregangan penis untuk mendapatkan panjang optimal. Ini adalah salah satu metode yang efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda ‘O’.

Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal penis cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.

Teknik memerah basah
Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti ‘OK’ di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.

Kedua teknik ini memang belum teruji secara medis, namun beberapa orang sudah mencobanya di rumah. Tapi untuk mencapai hasil yang diinginkan diperlukan kesabaran dan konsisten untuk melakukannya. Karena teknik ini tidak akan bisa membuat penis seseorang memanjang dalam waktu seketika.

@http://health.detik.com/

52 comments on “Trik Perpanjang Penis di Rumah

  1. Aldi says:

    oh, Great
    U translated it?

  2. awim says:

    im agread moga ajax brehasil dan penis sya bisa pnjg dan normal sperti anak seusia saya amin…………

  3. imam hermawan says:

    Begitukah?! Thanks banget atas Infonya yach? Mungkin sy akan mencobanya.dgn Tehnik yg Memerah Basah.

    NB: By the way, kalau utk Pria di atas 30thn kira2 telat nggak yach? soalnya skrg usia sy 31thn. Mohon penjelasannya.

    Sekali lagi, thanks a lot !!!

    • Jika penasaran silahkan dicoba tapi. Sebuah penelitian di Belanda yang berfokus pada pertanyaan khusus ini menemukan, hanya 1 persen perempuan yang disurvei mengatakan panjang penis ‘sangat penting’, dan hanya 20 persen yang menilainya ‘penting’. Sebaliknya, sebanyak 22 persen perempuan mengatakan panjang penis benar-benar ‘tidak penting’, dan 55 persen mengatakan masalah itu ‘tidak penting’.

  4. rama says:

    kalo penisnya rada bengkok kebawah gimana ya dok biar bisa tegangnya ke atas kaya layaknya penis peria lainya

    • Mr P yang bengkok tidak akan berisiko bila selama ini:
      1. Aliran air seni ketika Anda buang air-seni lancar, tidak nyeri
      2. Mr P ereksinya keras
      3. Ketika ejakulasi-orgasme Anda tidak merasa nyeri.

      Yang penting untuk penis pria adalah keras dan tegangnya. Panjang dan bentuknya adalah sekunder. Bila bengkoknya penis ringan, tetap bisa penetrasi pada vagina yang sudah lubrikasi. Kecuali bila bengkoknya penis ekstrem, bisa dilakukan rekonstruksi dengan operasi bedah-plastik.

  5. tommy says:

    min, aku memperpanjang penis dengan tenrkurap dan penis saya putar kekiri dan badan saya saya goyang goyang. dan hasilnya saya ejakulasi dan sangat panjang karena saya lakukan tiap di tempat tidur pagi dan malam. itu salah ga min? memang penis saaya agak bengkok jadinya, tapi saya sangat menikmati.

    • memutar penis sambil tengkurap tidak akan mengganggu pembuluh darah dan saraf penis, bila saja ambang-trauma tidak terlampaui. Jika sudah melampaui batas melebiih ambang trauma maka akan timbul rasa nyeri. kebiasaan tersebut sebaiknya dihentikan karena tidak akan memperbesar penis.

  6. Ada video ataugambar ilustrasi memperbesar penis ndak?

  7. hnnhg says:

    umur saya 14 tahun tpi penis saya BENGKOK ke kanan cra meratakannx bagaimana tuh min

  8. jono says:

    mo nax min,,brapa kali melakukn cra d’ats dlm sehari,,???

    • Cara diatas bisa dilakukan 1X dalam sehari, Tapi untuk mencapai hasil yang diinginkan diperlukan kesabaran dan konsisten untuk melakukannya. Karena teknik ini tidak akan bisa membuat penis seseorang memanjang dalam waktu seketika.

  9. irwan says:

    lha katanya penis udah ngga bisa diperpanjang atau dibesarin lagi min..gimana nih..kok ada 2 artikel yang saling bertolak belakang?

  10. Dandy says:

    Ass. Dok, penis tman sya pnyanya kcil banget.. Kira2 sbesar stengah kelingking. Jdi sprti ap cara memperbe$ar/memperpanjang??
    Trim$…
    Ass.

    • Banyak faktor yang dapat menyebabkan kecilnya ukuran penis pada seorang pria. Diantaranya adalah faktor ras, faktor genetika, faktor obesitas dan yang terakhir adalah faktor gangguan hormon. Disamping itu, kondisi tubuh obesitas juga merupakan faktor penyebab kondisi micropenis pada pria. Timbunan lapisan lemak di area pinggang dan paha yang berlebihan mengkondisikan penis kian ‘tenggelam’. Faktor gangguan hormon juga menjadi faktor penyebab kondisi micropenis pada pria. Banyak organ yang menyuplai hormon kepada tubuh yang memengaruhi ukuran penis pada pria pada masa perkembangan dan pertumbuhan manusia. Jika salah satu hormon mengalami gangguan, maka sedikit banyak akan membawa pengaruhi hasil ukuran penis pada masa dewasa.

  11. dig says:

    klo nonton video porno kontol sy sering kluar cairan bening.apakah itu normal?

    • Itu normal, Cairan itu merupakan cairan yang keluar dari organ reproduksi, antara lain kelenjar vesica seminalis, kelenjar bulbo-urethral. Hal ini dipicu oleh fantasi seksual yang muncul di alam subsadar (Subconsciousness) dan gejolak hormon pria yang meningkat.

  12. stevn says:

    saya punya anak berumur 12 tahun bagaimana caranya memanjangkan penis anak saya itu?

    • Salah satu faktor yg mempengaruhi besar dan panjangnya penis adalah genetika merupakan hal pertama yang bisa menjadi penyebab ukuran penis. Kabar buruknya, Anda sudah pasti tidak bisa mengubah genetik Anda. Selain penis, genetik juga mempengaruhi segala sesuatu di tubuh Anda mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki Anda. Maka dari itu, hal ini bisa dimanipulasi dengan konsumsi zinc pada masa hamil.

      Kebutuhan akan zinc sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi, kurangnya konsumsi zinc akan mempengaruhi perkembangannya secara optimal. Sayangnya, kesadaran mengonsumsi zinc sangat rendah sekali di kalangan ibu hamil. Selain itu konsumsi Zinc harus dikonsultasikan ke dokter selama ibu mengandung.

  13. chusnadie Aditya breigband says:

    ngocok paling lama,caranya gimana ya………….???

  14. steven says:

    Pak aku mw tanya kan ku usia 20 soal nya ukuran penis normal aku kecil apakah bisa panjang ukuran penis saya? Makasih sebelumnya

    • Steven, kamu gak usah khawatir kalo penis kamu di bawah rata2. Karena yg terpenting itu kekerasan pada saat ereksi. jadi bersyukurlah dgn apa yg kamu miliki saat ini.

  15. Adi says:

    Berguna untuk perpnjg penis bagi yg msh pendik kesh

  16. Aldi says:

    Tips Itu seperti onani

  17. Apa iya,,,,,??
    W gx ngrti cranya…..??

  18. Salomo says:

    Aku mau nanyak apakah itu langsung efektif

  19. boby says:

    penis saya bengkok kebawah karena dari dulu posisi penis saya kalo pake cd saya turunin ke bawah..kalo saya naikin ke atas n saya pakein cd..waktu penis mengeras..rasanya sakit..makanya saya turunin lagi..apakah ada cara supaya penis saya bisa tegak keatas seperti normalnya penis…thanks

  20. Alberth says:

    Sy dari kecil sering onani dgn teknik diatas, sehingga penisku jika ereksi tegang dan keras, & trbukti penisku juga panjang dan besar jika dbanding teman2 seusiaku, masalah.y jika terjadi ereksi tba2 maka kelihatan menonjol skali, bgmana cara menyembunyikan.y dari pandangan org2.? Bgmana posisi penis di dlm cd saat ereksi shingga tdk di perhatikan org2, n bgmana cara mengurangi kebiasaan onani setiap hari?

    • Mimin bingung pertanyaannya banyak banget!
      1. Cara menyembunyikan ereksi bisa dengan mengalihkan pikiran, memasukan kedua tangan ke dalam saku celana, dan lain lain.
      2. Kalo menurut mimin sih, pada saat ereksi posisi penis kan tegak lurus tuh? jadi dibaiknya posisi penis di keatasin aja dari pada di kebawahin bakal keliatan banget sama orang.
      3. Ya itu harus dari diri lu sendiri, dengan banyak melakukan kegiatan positif seperti olah raga dll.

  21. Last hero says:

    ano… ada gambar yang menjelaskan caranya gak biar lebih afdol, thx :) ja mata ne

  22. zaki says:

    min, kalo sering onani gitu, resikonya aapa? saya onaninya setiap hari

  23. Aldry says:

    Min saya punya temen,dan dia mempunyai anak,dan anaknya itu berumur 12 tahun dan dia sudah memiliki bulu di sekitar penis akan tetapi penisnya masih pendek minn itu bagaimana cara memperpanjangnyaa,Mohon di bales
    Makasih sebelumnya

    • Setau gw anak 12 tahun perkembangan organ reproduksinya blm berkembang secara matang, jadi masih bisa berkembang lagi sampai umur 17 tahun. jadi ngapain anak 12 tahun penisnya ingin di perpanjang

  24. andi says:

    Min, saya baru tau ada situs ini, tapi saya sudah tahu soal teknik menarik dan memerah basah ini sekitar lima tahun terakhir. Saya sudah mempraktekkannya, dan hasilnya, woow… Penis saya tambah panjang lebih dari 2 cm dalam waktu hampir setahun. Teknik ini ini saya lakukan hampir tiap hari, kadang sekali, kadang dua kali sehari, dan setiap kalinya sekitar setengah jam. Itu saya alami sekitar 4-5 tahun yang lalu. Setelah itu, saya masih suka menarik dan memerah basah, tapi tidak setiap hari, dan kebiasaan ini masih terus saya lakukan sampai sekarang. Hasilnya, dalam 5 tahun terakhir ini, total penambahan panjang penis saya sekitar 4,5 cm (dalam keadaan ereksi). Penis saya sekarang 15 cm, ereksi. Boleh, nggak, saya share foto penis saya, sebagai bukti? Hehe…pasti ga boleh, ya. O ya, sekarang saya 39 tahun.

  25. viko says:

    Mau ngasi bocoran aja nih heheheheh

    Dulu waktu aku masi sd penisku kecil banget , sekecil jari kelingkig , nah setelah sunat aku sering banget ngocok penisku hampir sehari 3 X lah kira2 , 3 tahun silam hingga aku duduk di kelas 3 smp , penisku tambah besar jadi panjang 13 cm luar biasa ,

    Berkat latihan tarik ulur seperti cara yang di terapkan admin di atas , aku lakukan tiap malam ,hingga penis ku membesar , dan teman ku terheran2

    Masturbasi ter lama itu hal yang baik untuk mengasa memompa tabung penis untuk mengisi darah sehingga membuat pembulu dara mengisi ruangan itu , hingga lama kelamaan penis terlatih dan otot2 menjadi besar , begtu juga dengan penisnya , hingga sekarang penisku panjangnya kurang lebih 14 cm , heheheh masi ada yg gak ngerti ? Kalo gak ngerti caranya yuuukkk masturbasi bareng bareng aja , seruuuuuuuu kali ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s