Durasi Ketahanan ML Pria Indonesia


Ada banyak pahan yang menyatakan bahwa dalam berhubungan itu sebenarnya ukuran tak menjadi masalah yang lebih penting adalah durasi atau waktu atau simplenya ketahanan dalam berhubungan dibahasakan dengan kalimat tanya berapa lama pria dapat bertahan mempertahankan ejakulasinya atau klimaksnya sejak mulai penteration (mulai ML)?

Memang tidak ada korelasi yang paten antara ukuran dan durasi,artinya tidak menjamin bahwa semakin besar ukurannya otomatis durasi atau waktu ketahanan ML nya akan semakin lama.

Rata rata pria Indonesia dalam kondisi normal,normal artinya melakukan hubungan seksual atau hubungan suami istri tanpa menggunakan “bantuan” dalam bentuk apapun,durasi nya berkisar antara 3 – 5 menit.

Waktu ini secarah medis tidak mencukupi untuk membuat seorang wanita mencapai kepuasannya karena rata rata wanita ketika berhubungan biasanya bisa mencapai kepuasannya diatas 10 menit. Saya katakan bisa karena banyak juga wanita yang tidak pernah mengalami orgame atau kepuasan tersebut.

Sisi egois pria yang mementingkan kepuasan tersendiri merupakan penyebab tertinggi para wanita tak bisa merasakan kepuasan tersebut.

Cara cara meningkatkan ketahanan pria dalam ML :

Pertama,Selalu menjaga pola makan dan asupan gisi serta menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga rutin.

Kedua,Selalu berdiskusi dengan pasangan soal wwaktu,cara dan gaya serta maunya pasangan ketika akan ML,situasi,suasana,mood dll sangat mempengaruhi kesiapan.

Ketiga,Jangan berfokus pada ML itu sendiri,pikiran harus dikonsentrasikan pada hal lain yang membuat kerja hormon tidak terfokus pada menuju puncak,pengalihan pikiran biasanya bisa memperlambat proses.

Keempat,Mengatur tempo,irama dan putus sambungnya ML.Artinya tau kapan harus cepat kapan lambat kapan berhenti sejenak atau kapan istirahat dulu.

Kelima,Kalau dirasa perlu dapat menggunakan “Bantuan” berupa obat kuat,salep ataupun minyak yang konon dapat membantu memperlama atau memperpanjang durasi.

Keenam,Konsultasikan dengan dokter anda.

@berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s