Warga yang paling banyak mencapai multiorgasme adalah?


Multiorgasme atau mencapai puncak kenikmatan sesering mungkin dalam satu sesi bercinta sangat sulit dilakukan terutama oleh pria. Sebuah penelitian mengungkap, hanya 4 negara di dunia yang 66 persen warganya mampu mencapai multiorgasme.

Keempat negara di posisi teratas dalam daftar negara-negara yang warganya paling banyak mencapai multiorgasme adalah Afrika Selatan, Spanyol, Meksiko dan Italia. Brazil berada posisi berikutnya dengan 65 persen, sedangkan yang paling jarang multiorgasme adalah China yang hanya 24 persen.

Angka tersebut terungkap dalam sebuah survei yang dilakukan tahun 2008. Penelitian yang didukung sebuah perusahaan kondom ternama ini dilakukan di 26 negara dengan melibatkan tak kurang dari 26.000 responden dewasa yang aktif secara seksual.

Survei tersebut juga mengungkap bahwa 58 persen responden yang selalu mengalami orgasme minimal sekali dalam satu sesi bercinta cenderung merasa puas dengan hidupnya. Di kalangan responden yang jarang atau tidak pernah orgasme, hanya 29 persen yang puas dengan hidupnya.

“Penelitian ini membuktikan bahwa kepuasan seks berhubungan dengan kesejahteraan dan kesehatan secara umum. Orgasme memegang peran penting dalam meningkatkan kepuasan hidup,” ungkap sang peneliti, Byron Bekker seperti dikutip dari All4women, Rabu.

Frekuensi orgasme juga berhubungan dengan keharmonisan hidup berkeluarga. Sebanyak 77 persen responden yang selalu mencapai orgasme mengaku dekat secara emosional denga pasangannya, sementara yang jarang orgasme hanya 54 persen yang merasa nyaman dengan pasangannya.

Dalam kesimpulannya, para peneliti mengatakan bahwa meningkatkan frekuensi dan kualitas orgasme bagi suami istri sama pentingnya dengan menghabiskan waktu bersama-sama. Penggunaan alat bantu seks semacam vibrator dikatakan cukup efektif membantu mencapai orgasme

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s