Cara Memperpanjang Mr P Itu Tak Terbukti


Halo dokter Wimpie, saya pernah membaca artikel tentang memanjangkan organ vital dengan cara Arab (jilq). Di situ intinya memerah/mengurut kelamin untuk memperbanyak aliran darah yang masuk ke dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi).

Spasi-spasi di dalam kelamin secara kontinu teregang lebih besar dan lebih besar, membongkar dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa. Sehingga secara kontinu akan memperbesar jaringan pembuluh darah di dalamnya. Sebelum saya mempraktikkannya, menurut dokter, apakah cara tersebut berbahaya? Mohon penjelasannya.

JAWAB :

Cara seperti itu sudah lama beredar di masyarakat. Tetapi, sejauh ini tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Karena itu tidak dapat diterima di dunia kedokteran. Cara itu hanya menyederhanakan seolah-olah corpus cavernosa dapat ditarik atau diurut supaya membesar. Padahal, corpus cavernosum tidak sama dengan suatu benda yang semata-mata bersifat mekanis.

Ada banyak faktor yang memengaruhi perkembangan corpus cavernosum dan organ kelamin pada umumnya. Setelah mencapai tahap akhir perkembangannya, maka kelamin tidak akan berkembang lagi. Saya ingin mengingatkan bahwa mitos tentang ukuran penis banyak beredar di masyarakat, dan dapat menimbulkan akibat buruk.

Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s