Apa itu cukur kering?


Pria pun memiliki kebiasaan buruk yang jika dibiarkan dapat berakibat fatal bagi penampilannya. Nah, apa sajakah daftar kebiasaan tersebut?
Jika ada kemauan, kebiasaan buruk pun bisa diubah. Apalagi kebiasaan yang Anda lakukan tersebut tak baik untuk kesehatan sekaligus mengganggu penampilan. Sebelum hal tersebut terjadi,  sebaiknya hindari dengan cepat. Tentu Anda tidak ingin bukan ditinggalkan orang terkasih hanya karena kebiasaan buruk Anda? Jadi, ayo segera minimalisir kebiasaan Anda tersebut! Ini dia bocorannya, seperti ditulis Health Me Up.

Berhenti pesta minum

Minum banyak menimbulkan efek tidak baik untuk kesehatan bagi yang bersangkutan. Alkohol dikombinasikan dengan makanan berkalori tinggi, sehingga bisa memicu kegemukan. Sebuah penelitian di Kanada menunjukkan, bahwa minuman beralkohol meningkatkan asupan kalori dalam jumlah yang besar ketimbang minuman berbasis karbohidrat.

Bila Anda mengonsumsi alkohol dan dipecah menjadi asetat yang membakar tubuh Anda jauh lebih cepat daripada kalori lain yang Anda konsumsi atau simpan. Oleh karena itu, jika Anda minum lebih banyak kalori dari batas yang dibutuhkan sehari-hari, mungkin Anda akan lebih banyak menimbun lemak dan akhirnya menambah ukuran pinggang Anda.

Berolahraga lebih untuk makan banyak

Berjalan selama 30 menit dan kemudian mengonsumsi burger merupakan alasan yang tidak cukup baik untuk membakar kalori. Cobalah sebisa mungkin bahwa olahraga tersebut dilakukan untuk membuat badan Anda benar-benar susut. Ingat, makanan yang tidak sehat tersebut akan berpengaruh terhadap berat badan Anda. Hal ini juga menyebabkan hubungan menjadi tidak sehat, karena saat Anda berolahraga akan selalu mengaitkan diri dengan makanan yang tak pernah dibatasi pengonsumsiannya.

Terlalu sering menyentuh wajah

Menyentuh wajah Anda terlalu sering merupakan kebiasaan yang baik jika Anda sekaligus melakukan perawatan kulit sehat. Seringnya yang terjadi adalah, ketika Anda sedang bekerja, pesta atau di restoran, tangan Anda menyentuh banyak kuman tersebut asyik menyentuh wajah secara berulang-ulang. Padahal dengan terus menggosok dagu Anda, tentu agenda tersebut hanya akan mentransfer kuman pada kulit. Hasilnya, jerawat hingga infeksi kulit pun bisa hadir dan mengganggu penampilan Anda.

Beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa tabir surya

Jika dibiarkan, hal ini diyakini menjadi penyebab dari penuaan kulit di mana salah satunya dikarenakan paparan sinar matahari. Jadi jangan melewatkan kulit begitu saja tanpa losion tabir surya yang bakal membuat kasar atau keriput pada kulit. Jadi, tak ada salahnya oleskan tabir surya di pagi hari sebelum Anda beraktivitas di bawah sengat matahari.

Cukur kering

Melakukan agenda cukur tanpa memberikan krim sebelumnya hanya akan membuat kulit sengsara sehingga menyebabkan iritasi ketika tumbuh rambut baru. Lebih baik minimalkan kemungkinan pembengkakan tersebut dengan pemotongan menggunakan krim sehingga menyebabkan kulit Anda tetap halus dan menghasilkan cukuran yang baik.

Sering membungkuk

Membungkuk adalah pertanda buruk, tidak hanya untuk tubuh tetapi juga untuk kepribadan Anda secara keseluruhan. Secara sosial, membungkuk dipandang sebagai tanda percaya diri yang rendah, dan tanda kemalasan sehingga akan memengaruhi penampilan seseorang. Jadi, berdiri dan duduklah dengan tegak serta biarkan bentuk tubuh Anda terlihat positif ketika Anda berbicara dengan seseorang. Keadaan ini akan membuat Anda terlihat lebih baik.

Pria menggunakan produk sama untuk tubuh dan wajah

Pria jarang sekali pergi ke toko dan membeli produk yang cocok untuk jenis kulit dan tubuhnya. Mintalah seseorang untuk mencoba losion tersebut dan bacalah petunjuk di luar kemasan. Umumnya, pria sangat mudah terpedaya dengan produk baru yang menawarkan berbagai iming-iming yang menggiurkan. Nah untuk mengubah kebiasaan ini, sebaiknya pilihlah produk yang cocok dengan Anda secara hati-hati. Dengan cara ini, Anda pun dijamin akan memiliki kulit yang lembut dan bersih sehingga kulit tampak lebih muda dan cerah.
 
Merokok

Meskipun merokok bukanlah masalah bagi pria semata, tentu hal tersebut merupakan salah satu  hal umum  yang menonjol. Sebagaimana ditetapkan oleh berbagai penelitian dari waktu ke waktu, merokok dapat menyebabkan warna kulit pucat kelabu terutama di bagian dalam. Ketika Anda bertambah tua, gurat kulit itu pun akan terlihat jelas. Jadi, segeralah berhenti dari kebiasaan tersebut sebelum ketampanan Anda menyusut.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s