Ukuran atau ‘Performa’ Penis?


Sebagian mitos yang beredar di masyarakat jika ukuran Mr P yang besar sangat disenangi kaum hawa. Bahkan, ukuran yang besar dianggap dapat memberikan kepuasan saat di ranjang. Benarkah?

Dengan berkembangnya mitos di masyarakat tentang ukuran alat genital pria, maka banyak kaum adam yang merasa bangga bila Mr P-nya besar. Padahal, ukuran Mr P tak melulu menjadi tolak ukur memuaskan pasangan saat berhubungan intim.

Pertanyaannya kini, mana yang lebih penting, ukuran Mr P yang besar atau tingkat kekerasan Mr P ketika berhubungan intim?

“Menambah ukuran panjang dan lebar penis secara drastis, sebelumnya terasa mustahil!” jelas sebuah website untuk pembesaran penis.

Seperti dilansir dari Web MD, Jum’at, dalam website tersebut hampir semua email yang masuk telah dibanjiri oleh spam, yang berisi terdapat harapan besar untuk mendapatkan keajaiban pada penis mereka lewat pembesaran penis dengan jalan plester, serta konsumsi pil.

“Kita menyamakan maskulinitas dan kekuatan dengan ukuran penis,” kata Ira Sharlip, MD, Profesor Urology dari Universitas California di San Francisco.

Ira yang juga pemimpin dari International Society for Sexual Medicine memaparkan, antara maskulinitas dan kekuatan penis, sangat berhubungan. Tak heran, bila banyak pria yang mengidam-idamkan memiliki ukuran penis besar dan panjang.

“Hampir semua pasien saya ingin membesarkan ukuran penis mereka,” ungkap Ira.

Padahal, penelitian sebelumnya telah banyak mengulas bahwa ukuran dari penis bukan suatu perkara besar. Lebih penting “performa” saat penetrasi, dibandingkan dengan ukuran.

Salah satunya ialah fakta yang diulas oleh Seth Prosterman. Pria yang menjadi penasehat pasangan suami istri (pasutri) sejak tahun 1984 mengungkapkan, bahwa wanita tidak melulu mempermasalahkan ukuran penis pasangannya.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s