Macam-macam Variasi Masturbasi Pria


tumblr_ohhugflr4l1tuh4e9o1_250

Bagi sebagian orang mungkin aktivitas ini dianggap tabu aplagi jika dikaitkan dengan agama. perbuatan ini dilarang agama. cuma ya kita sebagai manusia biasa ga munafiklah ya. hampir sebagian pria pernah atau mungkin saat baca tulisan ini sedang melakukan masturbasi. hahaha…

Supaya gaya masturbasi kalian ga gitu-gitu aja, ini ada beberapa variasi untuk melakukan masturbasi pada pria :

1. Rings Your Penis, Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah.

Tapi inget yah, jangan terlalu bersemangat yang penting teratur dan relaks, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan silahkan tunggu sensasi yang akan terjadi.

2. Ball Holder Style, Saat melakukan masturbasi, dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung penis.

3. Screw Handen, Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam penis dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan dan berpenetrasi ke vagina. Sedikit imajinasi yang liar dan gila akan menambah sensasi yang lebih dahsyat saat menemui proses ejakulasinya.

4. Fingers on Fire, Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif,

untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan. Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.

5. Gentle Lap, Mungkin anda hanya perlu mengandalkan penis yang lebih sensitif dengan cara efektif. Tetap mengenakan celana dalam, tepuk penis dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi. Saat mulai ereksi sentil ujung penis dengan ujung-ujung jari Anda. Lembut dan relaks intinya, pastikan juga sedang mengenakan celana dalam yang friendly dengan adanya gesekan-gesekan jadi tidak akan mengurangi sensasi kenikmatannya.

6. Cold Ice to Climax, Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang penis, ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain, genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi. Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.

7. Palm Rubber, Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok penis, tetap menggosok ujung penis dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

8. Plastic Bag Style, Gunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, sedikit dirty memang, masukkan mr.p kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, berbaringlah terngkurap di atas ranjang dan gerakkan tubuh dengan gerakan memompa naik turun.

Gimana kalian mau coba variasi yang mana? biar kegiatan masturbasi kalian makin greget. tapi inget harus tetep jaga privacy ya jangan masturbasi dimana aja. pilihlah tempat/ lokasi yang private.

Selamat mencoba, dan jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar ya

@berbagai sumber

23 thoughts on “Macam-macam Variasi Masturbasi Pria

  1. Nice infoπŸ™‚
    gw paling sering yg no.4,,

    tapi yg no.6 ma 7 kayaknya seru tuh buat di coba !!
    hehe…
    hmm,,yg punya blog doyan style nomer brapa nih ? Hehehehe

    1. Semakin jarang sperma dikeluarkan baik melalui senggama atau pun onani, maka semakin banyak volume sperma yang keluar. Sehingga begitu onani, jumlah cairan mani yang tersembur banyak.

  2. Cosokku seneng onani pakai tangan aku, atau dijepit sama payudaraku. Dia bisa keluar banyak banget. Kadang-kadang cowokku onani pakai kain satin yang halus. Caranya, cowokku pakai rok aku yang terbuat dari kain satin, lalu penisnya digosok-gosokkan, maka gak lama bisa ngaceng, dan bila diteruskan, akan keluar air maninya. Kadang-kadang aku hisap sperma yang keluarnya; abis enak sih …. silahkan kamu coba deh.

  3. pakai saja gotri 4/5butir yg besarnya kira kira bisa basuk ke lubang penis. jgn terlalu kecil /besar .. caranya masukkan gotri satu persatu masuk kedalam penis hingga ke pangkal penis setelah terasa licin maka lakukan gerakan geser geser gotri yg ada di lubang penis dari ujung penis ke pangkal penis lakukan ber ulang ulang sambil penis di kocok kocok .. rasakan kenikmatan variasi onani cara ini .. silahkan di coba.

  4. Coba pake jilbab monocrom,, sensasi baru,, eh jilbabnya dilipat trus mr x di pegang dgn jilbb monocrom, perlahan2 gerakin ke atas kebawah,, rasa sedikit sakit karena bahan monocrom yg keras mmbuat sensasi baru dlm mastrubasi,, lakukan hingga spermamu keluar,, hayu yg suka ngoco pake krudung gabung disini

    1. kreatif sih, cuma awas jangan pake kerudung/kain orang lain apalagi punya nyokap loe kalo ketauan atau ada bercak sperma di kerudungnya kan ga lucu. jadi kalo mau coba cara diatas mending loe beli sendiri kerudung/ kain monocromnya.

  5. Kerudung cewe lah lebih enk,, bisa sambil ngebayangin,, tuh yg punya kerudung ehh,, ser ser kepala kon,, makin gede,, yu yg punya kerudung cewe2 merapat

  6. Kalok w ngocoknya biasa pakek tangan, tapi w maniak cewe jilbab teteknya gede, jadi sebelum ngocok w buka sosmed, screenshot beberapa foto cewe seksi pakek jilbab dengan toket yang gede, baru bacolin, dijamin enak bangt keluar maninya, beda ama ngocok pakek cewe ga pakek jilbab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s