Pengeluaran Terbesar Laki-laki


Apa saja pengeluaran terbesar lelaki ketika berbelanja? Berikut ini adalah beberapa di antaranya :

1. Makan di luar
Berdasarkan poling terbaru Biro Statistik Tenaga Kerja Amerika Serikat, lelaki menghabiskan rata-rata US$1.800 per tahun untuk makan di luar. Sedangkan perempuan menghabiskan US$1.145 untuk kategori yang sama. Mungkinkah perbedaan tersebut disebabkan lelaki lebih sering mentraktir perempuan untuk makan malam saat berkencan? Bisa jadi.

2. Elektronik
Lelaki menghabiskan rata-rata US$701 per tahun untuk membeli perangkat audio visual. Sementara perempuan menghabiskan US$536. Kemungkinan besar hal ini terjadi akibat perubahan gaya hidup manusia yang menjadi semakin digital. Saat ini, kebanyakan orang tergantung pada teknologi untuk menavigasi kehidupan dan bisnis mereka.

3. Tiket pertandingan olahraga
Bukan rahasia lagi bahwa kaum lelaki tergila-gila dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan otot dan kekuatan fisik. Meskipun ada juga sejumlah perempuan yang menjadi penggemar olahraga, kaum lelaki umumnya tidak ragu-ragu merogoh kocek untuk membayar tiket pertandingan olah raga, entah itu sepak bola, basket, atau balap.

4. Minum-minum
Lelaki menghabiskan uang dua kali lebih banyak dibandingkan perempuan untuk alkohol per tahun. Lelaki menghabiskan US$552 per tahun untuk minum-minum, sedangkan perempuan menghabiskan US$233 per tahun untuk kategori yang sama.

5. Mobil
Lelaki umumnya tergila-gila dengan otomotif. Jadi tak heran jika lebih banyak lelaki yang membeli mobil dibandingkan perempuan. Selain itu, mereka cenderung memilih jenis mobil yang boros energi dan senang memodifikasinya karena hobi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s