Hari Favorit Orang Amerika Ngeseks


Ketimbang hari lain, ternyata akhir pekan menjadi hari favorit banyak orang untuk melakukan agenda seks. Benarkah?
Agenda seks sedianya memang tidak menyoal waktu, tapi mengedepankan kepuasan kedua belah pihak. Meski demikian, jika waktu menjadi faktor pendorong terbaik untuk melakukan seks tentu hal tersebut tak ada salahnya dilakukan. Sebuah survei seks mengungkapkan, bahwa Minggu menjadi hari favorit orang Amerika untuk berhubungan seks.

Adam & Eve, perusahaan sex toys di Amerika melakukan sebuah survei seks besar untuk menemukan praktik-praktik seksual yang dilakukan lebih dari 1.000 orang Amerika berusia 18 ke atas. Mereka menganggap bahwa waktu adalah segalanya. Berikut ini detailnya, seperti diungkap Your Tango.

Waktu

Dalam survei tersebut ditemukan lebih dari separuh orang dewasa (52 persen) memilih berhubungan seks pada malam hari. Namun, hanya 45 persen dari mereka yang benar-benar melakukan sesi bercinta pada waktu tersebut. Untuk soal waktu, seks yang paling  sering terjadi pada malam hari dengan mencapai prosentase sebanyak 48 persen . Sebanyak 30 persen orang dewasa lebih suka quickie sex di pagi hari di mana 26 persen dari mereka pun melakukan seks pada dini hari. Sementara 21 persen mengaku mereka lebih suka melakukannya di siang hari dan hanya 13 persen yang benar-benar melakukan sesi tersebut.

Seks favorit pada Minggu

Seks terbaik biasanya disimpan untuk akhir pekan, berdasarkan hasil survei tersebut. Sebagian besar responden (30 persen) mengatakan, bahwa Sabtu adalah hari ideal bagi mereka. Sementara itu, 22 persen lainnya lebih suka melakukannya di hari Jumat, dan 20 persen lainnya menutupnya dengan sesi bercinta pada Minggu. Namun, lebih dari separuh responden tersebut mengatakan mereka benar-benar tidak memiliki preferensi pemilihan hari untuk berhubungan seks.

Frekuensi

Ketika berbicara soal seks, tentu frekuensi menjadi hal prioritas. Dalam survei ini, 26 persen melakukannya sekali atau dua kali dalam sepekan sementara 18 persen tidak melakukannya sama sekali. Sementara itu, sebanyak 7 persen lainnya mengatakan mereka melakukannya setiap beberapa bulan, dan 3 persen mengaku hanya melakukannya sekali atau dua kali setahun. Pada lapisan yang lebih muda, yakni seperlima dari orang dewasa (16 persen) menjadi kalangan yang paling sering berhubungan seks, bahkan tiga sampai empat kali sepekan. Dan dari keseluruhan, hanya sekira 1 persen yang melakukannya lebih dari sekali dalam sehari.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s