Joe Jonas memiliki kebiasaan memakai pakaian kotor


Umumnya seorang artis selalu berusaha untuk tampil maksimal dengan mengenakan pakaian terbaiknya. Namun tidak bagi salah satu personel The Jonas Brothers.

Seperti yang dikutip dari showbizspy, Joe Jonas memiliki kebiasaan mengambil pakaian yang ada di dalam keranjang cucian kotor. Menurutnya hal itu merupakan solusi yang ‘cepat dan mudah’.

“Saya hampir setiap saat melakukan hal itu, terutama ketika sedang sangat sibuk. Itu merupakan hal yang cepat dan mudah,” ujar pria kelahiran 15 Agustus 1989 ketika ditanya apakah ia pernah mengenakan pakaian yang belum dicuci.

Hal tersebut jelas sangat berbanding terbalik dengan rencananya untuk berkecimpung di dunia mode yang dituntut untuk tampil maksimal dan tentunya, bersih. Sebelumnya, mantan kekasih Demi Lavato ini dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan brand asal New York, Calvin Klein.

“Saya menghadiri peragaan busana Calvin Klein dan sangat keren untuk bisa mengerti dunia mode apalagi bisa berkecimpung di dalamnya. Mereka (Calvin Klein) ingin melakukan beberapa hal, saya juga ingin melakukan beberapa hal dengan mereka. Jadi, saya tak sabar untuk mewujudkannya,” kata Joe.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s