Robert Pattinson berbagi kisah soal syuting adegan bercintanya


Aktor Robert Pattinson berbagi kisah soal syuting adegan bercintanya dengan Kristen Stewart di sekuel Twilight, ‘Breaking Dawn’. Kata Robert ia mengigit dan menghancurkan semua bantal.

“Aku ingin semuanya seperti yang tertulis di buku. Aku menggigit semua bantal. Semuanya. Semua bantal cantik itu! Aku menghancurkannya,” ujar Robert sambil tertawa, seperti dikutip detikhot dari Aceshowbiz.

Dalam seri ‘Breaking Dawn’, Edward Cullen yang diperankan Robert dikisahkan menikai Bella Swan (Kristen Stewart). Setelah menikah, keduanya berbulan madu ke sebuah pulau. Di pulau itulah pasangan vampir dan manusia itu menjalani malam pertama mereka sebagai suami-istri.

Bagi Kristen, adegan bercinta itu sebenarnya tidak terlalu berarti. Adegan itu hanyalah bagian kecil dari cerita Breaking Dawn yang menurut aktris cantik itu, bukan hanya sekadar kisah cinta.

“Ada perjalanan yang harus dilalui sampai bisa menonton adegan pernikahan. Aku menjadi sangat rapuh dan emosional. Aku menjadi seperti orang gila,” ujar Kristen.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s