Enrique Iglesias Senang Telanjang


Untuk sebagian orang telanjang adalah hal yang tabu, tapi tidak bagi Enrique Iglesias. Dia malah mengaku suka berlari sambil telanjang.

Dia juga mengaku suka telanjang bersama dengan teman-temannya, dari Femalefirst.

Pelantun Hero yang mengencani petenis Anna Kournikova sejak 2001 ini tidak malu telanjang bahkan menari bugil bersama teman-teman prianya.

“Aku tidak tahu kalau aku keren dengan telanjang, tapi aku tidak malu secara ekstrem. Aku tipe orang yang suka bersenang-senang dengan diriku. Aku punya lima teman baik dan salah satu dari mereka eksibisionis dan aku pikir kita mengikutinya. Jadi ketika dia telanjang, kami juga telanjang dan melakukan hal-hal bodoh,’ paparnya.

Leave a Reply

