1 dari 8 Pria Selalu Bawa Catokan Rambut


Para pria di Inggris sangat peduli pada penampilan. Hal itu terbukti dari sebuah survei terbaru. Dari survei itu terungkap 1 dari 8 pria di negeri itu tidak bisa berpergian tanpa bawa alat catokan rambut.

Dikutip dari Telegraph, survei tersebut dibuat oleh perusahaan yang menjual berbagai perlengkapan elektronik untuk travelling, Dixons Travel. Survei melibatkan 2.000 orang di Inggris.

Dari survei itu juga terungkap, rata-rata wanita hanya membawa tiga benda elektronik saat berlibur. Sementara rata-rata pria membawa tujuh alat elektronik.

Dari tujuh alat itu, 1 dari 8 pria tidak bisa travelling tanpa membawa pencatok rambut. 1 dari 5 pria juga mengaku mereka membawa hairdryer atau alat pengering rambut ketika liburan.

Tak sampai di situ, para pria juga suka membawa alat setrika saat berpergian. Demi membawa semua peralatan elektronik yang dibutuhkannya itu, termasuk alat setrika, pria rela tidak membawa salah satu alat elektronik lainnya seperti iPod.

“Kami melihat ada peningkatan jumlah pria yang berkunjung ke toko kami di menit-menit terakhir untuk membeli perlengkapan liburan seperti hair dryer dan alat setrika, sebelum mereka naik pesawat,” jelas salah satu bos di Dixons Travel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s