Pria Bukan Robot Seks


Banyak mitos yang berkembang bila membicarakan pria dan seks. Pria dan seks memang tak bisa dipisahkan. Tapi, apakah mitos seputar seks di mata pria selalu benar dalam realitasnya?

Menurut penelitian yang dilakukan oleh ‘Lembaga Kinsey’, Amerika Serikat, 14 persen pria memikirkan seks setiap hari atau beberapa kali sehari. Sedangkan 43 persen pria (dari total partisipan) memikirkan seks beberapa kali dalam sebulan atau per minggu. Dan sisanya, 4 persen kurang dari sekali per bulan.

Menariknya, dalam penelitian tersebut juga dilaporkan sebesar 19 persen wanita memikirkan tentang seks setiap hari atau beberapa kali sehari, 67 persen beberapa kali dalam sebulan atau beberapa kali per minggu, dan 14 persen kurang dari sekali sebulan. Demikian dilansir Times of India.

Selain itu, jika Anda berpikir pria selalu siap untuk seks. Mitos ini tidak melulu benar. Salah satu mitos yang paling umum tentang seksualitas pria adalah pria tidak pernah terlalu lelah untuk seks.

Faktanya adalah pria bukan robot seks. Mereka bisa merasakan stres dan lelah juga. Dan terkadang tidak berada dalam mood untuk berhubungan seks. Dalam keseharian, pria juga didorong oleh emosi. Yang pada gilirannya mempengaruhi libido mereka.

@http://lifestyle.okezone.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s