Sering Naik Motor Bikin Pria “Loyo”


Kehidupan seksual yang sehat tidak hanya dipengaruhi frekuensi bercinta yang Anda lakukan bersama pasangan, namun juga stamina fisik yang optimal. Lantas, apa saja kebiasaan yang dapat mengganggu agenda bercinta dengan pasangan?

Urusan disfungsi ereksi (DE) memang menjadi  momok menakutkan bagi pria. Ini sangat wajar karena serangan tersebut sering hadir di waktu yang tak diinginkan, dan berpotensi menghambat kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Pada sejarahnya di masa lalu, masalah ini pun sempat memengaruhi 20-30 juta pria di Amerika. Beberapa penyebabnya karena faktor kecemasan, stres, merokok dan kebersihan alat genital yang buruk.

Untuk mengantisipasi hal itu, para pria cenderung menempuh jalan instan. Karenanya, menggunakan Viagra pun menjadi kebiasaan agar performa di ranjang tetap terjaga.

“Pria sering tidak menyadari  bahwa kebiasaan sehari-hari dapat berkontribusi terhadap risiko terkena serangan disfungsi ereksi,” kata Salvatore Giorgianni, PharmD selaku science advisor dari Men’s Health Network, sebuah advokasi kesehatan yang tertua dan terbesar di negara tersebut.

Menurut EverydayHealth, kebiasaan ini dapat mencakup segala sesuatu yang dilakoni pria yakni mulai dari bersepeda, lupa menggunakan benang gigi hingga aktivitas lainnya di mana dapat mengancam kehadiran disfungsi ereksi.

“Pengendara motor, misalnya. Seorang pria yang mengendarai kendaraan ini lebih dari tiga jam dalam seminggu memiliki risiko alami kerusakan pada saraf tertentu. Kursi yang keras dapat menyumbat perineum (daerah antara anus dan skrotum) yang dapat mengganggu aliran darah ke arteri dan saraf penting lainnya yang diperlukan untuk fungsi seksual yang normal,” paparnya.

@http://lifestyle.okezone.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s