Ingin Alat Vitalnya Panjang Bukan Lebar


Dok, bagaimana caranya membuat alat vital memanjang karena alat vital saya melebar bukan memanjang? Bagaimana bisa membuat alat vital saya tidak cepat lemas pada saat berhubungan intim? Terimakasih.

Jawaban

Patut dipahami, yang penting bukan ukuran panjang Mr P, tapi keras dan tegangnya Mr P saat ereksi. Dengan demikian, penis yang mungil tapi tegang dan keras saat ereksi akan mampu melakukan hubungan seksual dengan baik. Karena, jarak G-spot (zona erotik pada dinding atas vagina) hanya 3-5 cm ke ‘pintu’ vagina.

Supaya alat vital tidak cepat lemas saat hubungan intim, upayakan meningkatkan kebugaran fisik Anda yang akan membuat kebugaran seksual Anda prima. Misalnya, dengan latihan fisik secara teratur ditopang oleh makanan dan minuman yang berpola pada Keseimbangan Gizi.

Juga penting dijaga kebugaran psikis, artinya, hindari stres yang berkepanjangan agar kehidupan seksual bisa dinikmati dengan baik.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

@http://www.detikhealth.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s