Pria di Pedalaman Brazil, Bercinta dengan Binatang


Memang sulit dibayangkan jika di zaman saat ini masih ada orang yang melakukan seks dengan hewan. Di daerah pedalaman Amerika Selatan, kebiasaan ini masih ada. Kebiasaan ini sangat berbahaya, sebab pria yang berhubungan seks dengan hewan dua kali lebih mungkin terserang kanker penis.

Sebuah penelitian terhadap 492 pria berusia 18-80 tahun di pedalaman Brasil menemukan bahwa 35 persen pernah berhubungan seks dengan binatang. Sebagian di antaranya sudah didiagnosis mengidap kanker penis.

Menurut para peneliti, selain melakukan hubungan seks dengan hewan, tiga faktor risiko kanker penis lainnya adalah merokok, luka pada penis, dan fimosis, yaitu kondisi di mana kulup tidak bisa ditarik kembali menutupi penis.

Dari 118 pasien kanker penis, 45 persen di antaranya mengaku pernah berhubungan seks dengan binatang. Sedangkan pada pria sehat yang mengunjungi pusat kesehatan, hanya 32 persen dari pria yang melakukan check-up untuk pencegahan kanker. Lima puluh sembilan persen pria yang berhubungan seks dengan binatang ternyata telah melakukan aktifitas seksualnya itu selama satu hingga lima tahun.

Sebanyak 21 persen mengaku masih melakukan perilaku menyimpang yang juga dikenal sebagai zoophilia itu selama lebih dari lima tahun. Peserta penelitian melakukan kebiasaan anehnya itu bervariasi dari bulanan hingga harian.

Para peneliti tidak menemukan hubungan antara kanker penis dan jumlah hewan yang digunakan dari waktu ke waktu. Seks dengan hewan umumnya dilakukan dengan kuda, sapi, babi, dan ayam, dan terkadang bersama-sama pria lainnya.

@http://www.detikhealth.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s