Cara Mencukur Rambut di Penis


tumblr_oc4no2ikve1tuh4e9o1_250

Terkadang rambut yang tumbuh pada penis juga sangat mengganggu bagi  pada saat berhubungan intim. Lalu bagaimana mencukur rambut penis dengan benar agar tidak terluka dan iritasi? Berikut ini tipsnya :

Pertama, siapkan gunting kecil khusus dipakai untuk mencukur rambut pada penis, pisau cukur baru dan sekali pakai, krim cukur khusus untuk kulit sensitif, banyak kok dijual di supermarket.

Kedua, potong rambut pada batang penis yang panjang dengan gunting, potong hingga pendek. Ini sangat membantu pada saat dicukur habis. Begitu juga dengan rambut yang ada di pangkal penis dan daerah sekitar paha, pangkal penis dan testis. Hati-hati pada saat memotong rambut yang melekat di testis karena agak rumit pada saat memotongnya.

Ketiga, setelah dipotong pendek, baru kita mulai cukur habis rambutnya. Ingat, yang dicukur habis adalah rambut pada batang penis. Cuci dulu penis anda di kamar mandi, gunakan sabun cair untuk mandi. Kemudian bersihkan dan lumuri batang penis dengan krim cukur sehingga penis menjadi licin.

Keempat, mulailah mencukur batang penis dari arah pangkal hingga kepala penis. Setelah itu, bersihkan pisau cukur dengan rambut untuk menghilangkan sisa rambut dan krim yang melekat. Lakukan hal ini setiap kali selesai mencukur satu bagian penis.

Kelima, untuk bagian penis yang berhadapan dengan testis (anda udah tau testis kan! ), angkat penis kemudian cukur rambutnya dari arah kepala hingga ke arah pangkal. Hati-hati jangan sampai testis tergores, dan pastikan bagian yang dicukur sudah terlumuri dengan krim cukur.

Mau cukur rambut penis atau tidak, itu terserah anda. Yang jelas selain menjaga kebersihan dari penis, mencukur rambut penis juga dapat memberi efek penis lebih terlihat besar dan juga rutin mencukur rambut penis juga di sunahkan oleh agama juga kan.

Selamat bercukur, jangan ragu tuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

@http://kesehatanpenis.blogspot.com/

10 thoughts on “Cara Mencukur Rambut di Penis

  1. terimakasih ya udah menyalin materi blog saya dan menampilkan sumber websitenya. Salam kenal, saya dedy, pemilik dan pengelola blog kesehatanpenis.blogspot.com dan blog artikelsuamiistri.com. Sering-sering juga mampir ke blog saya juga ya…

    1. Dengan mencukur rambut pada bagian kelamin Anda, ini akan meningkatkan kebersihan pada daerah tersebut, juga akan mengurangi kelembaban. Daerah intim yang bersih akan memicu rangsangan seksual bagi pasangan Anda. Hal ini juga akan meningkatkan sensitivitas Anda saat melakukan hubungan seksual.

      Namun, jika Anda tidak berhati-hati pada saat melakukan pembersihan rambut pada organ intim. Ini akan menimbulkan nyeri pada saat mencukur, iritasi bahkan menyebabkan infeksi yang baru.

  2. Mau tanya, kalau ketika mencukur, bagian kulit testis tidak sengaja tersayat sedikit bagaimana ya?
    tadinya sih saya langsung cuci dengan air bersih lalu dikasih betadine.
    apakah akan menyebabkan permasalahan pada penis atau testis nantinya? Atau tidak akan terjadi apa2? Thanks

    1. Saya juga mengalami hal seperi itu , apakah punya kamu sudah sembuh seperti semula? Dan bagaimana cara mengobatinya? Apakah akan terobati dengan sendirinya?

      1. Jika hanya terluka karena sayatan kecil bisanya akan sembuh dan kering dengan sendirinya dan hal ini sangat wajar jika kita memakai shaver saat mencukur rambut kemaluan.

    2. Hal ini terjadi mungkin karena anda menggunakan shaver, sebaiknya anda menggunakan gunting dan hanya merapikan rambut kemaluan bukan memotongnya habis supaya kejadian ini tidak terulang. jika kulit testis tersayat iya sebaiknya anda cuci bersih kemudian berikan betadine, luka sayatan kecil tidak akan berpengaruh pada testis karena luka akan kering dengan sendirinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s