Juara Masturbasi Selama 10 Jam


Umumnya seorang laki-laki tidak melakukan masturbasi lebih dari 1 jam. Tapi seorang pria di Jepang berhasil memecahkan rekor dunia melakukan masturbasi tanpa pasangan selama hampir 10 jam.

Masanobu Sato berhasil mencetak rekor dunia melakukan masturbasi sendiri (tanpa pasangan) selama hampir 10 jam dalam acara tahunan 9th Annual Masturbate-a-thon yang diselenggarakan oleh Center for Sex & Culture di 2009 yang salah satu pendirinya adalah Dr Carol Queen.

Sebelumnya di acara yang sama pada tahun 2008 ia menciptakan rekor melakukan masturbasi selama 9 jam 33 menit. Tapi di 2009 ia berhasil memecahkan rekor baru dengan melakukan masturbasi selama 9 jam 58 menit atau hampir mencapai 10 jam. Sementara pelaksanaan di tahun 2010 belum ada yang memecahkan rekor Sato.

“Kunci kemenangan utama saya adalah memiliki imajinasi yang berlimpah. Lalu yang kedua, saya juga melakukan olahraga renang 2 kali seminggu serta menambahkan massa otot sebesar 5 kg,” ujar Sato yang juga bekerja di perusahaan Tenga, seperti dikutip oddee dari HuffingtonPost.

Rahasia selanjutnya adalah ia merasakan berbagai sensasi yang berasal dari Tenga (salah satu jenis sex toys dengan berbagai bentuk). Tenga ini membantunya untuk bisa melakukan masturbasi dalam jangka waktu panjang.

Sato menuturkan bahwa kadang ia merasa kelelahan saat melakukan masturbasi jangka panjang tersebut. Tapi ketika ia membayangkan banyaknya orang yang mendukung dirinya termasuk pacar, keluarga dan rekan kerja, maka ia berpikir harus memenangkan kontes ini.

“Tentu saja mereka tahu tentang ini dan mereka merasa bangga padaku sejak saya bisa memenangkan lomba tahun 2008. Saya sangat senang karena keluarga mengerti dengan baik,” ujar Sato.

Jika ia sangat kelelahan, biasanya ia tidak bisa bangun tepat waktu keesokan harinya. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa mencapai orgasme disela-sela waktu tersebut, lalu langsung melanjutkan masturbasi kembali tanpa mengambil waktu istirahat atau penis menjadi lembek.

Saat ini keinginannya tidak hanya berhenti sampai disitu, karena ia berharap bisa memenangkan lomba dengan melakukan masturbasi lebih dari 10 jam dan bersaing dengan pria-pria dari Eropa seperti London dan Denmark.

The Masturbate-a-thon sendiri adalah suatu event yang mana peserta melakukan masturbasi dalam rangka mengumpulkan uang untuk amal dan meningkatkan kesadaran publik agar menghilangkan rasa malu dan tabu mengenai segala bentuk aktivitas seksual.

Dana yang dikumpulkan ini digunakan untuk meningkatkan kesehatan perempuan, pencegahan, pendidikan dan pengobatan HIV, serta memberikan kontribusi dalam kampanye seks aman dan metode yang aman dalam ekspresi seksual.

@http://www.detikhealth.com

5 thoughts on “Juara Masturbasi Selama 10 Jam

    1. Memang sih untuk sebagian kalangan masturbasi masih di anggap tabu,
      tapi maturbasi juga bermanfaat untuk meredakan stres, kebiasaan itu juga mengurangi risiko sakit jantung, kanker prostat dan insomnia. Dari pada kita melakukan ZINA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s