Efek Bikin Tato di Kemaluan Membuat Penis Berdiri Terus


cnivpfjueaa2tpw

Keputusan untuk membuat tato sebaiknya sudah dipikirkan secara matang, apalagi bila menato bagian tubuh yang vital. Seorang pria Iran harus mengalami ereksi semi permanen yang berlangsung lama gara-gara keputusannya menato organ kelamin.

Seorang pria Iran berusia 21 tahun yang tidak disebutkan identitasnya memutuskan untuk menato organ kelaminnya dengan huruf ‘M’, yang merupakan inisial dari nama belakang kekasihnya.

Tak disangka seminggu setelah menato penis, pria tersebut mengalami ereksi priapism 24 jam selama 7 hari. Priapism adalah kondisi ereksi yang berlangsung selama lebih dari 4 jam tanpa adanya rangsangan seksual dan biasanya bersifat menyakitkan.

Tato penis bisa merusak organ kelamin pria bila dilakukan secara tradisional. Alasannya terdapat pada jarum yang digunakan dan tidak adanya kontrol dari kedalaman jarum.

“Henna, abu dan pigmen alami lainnya sering digunakan oleh penato tradisional. Mereka pertama menggunakan jarum untuk menembus kulit, kemudian menerapkan bahan pewarna pada permukaan kulit yang berlubang,” jelas urolog Iran dalam laporan Journal of Sexual Medicine edisi terbaru, seperti dilansir MSNBC.

Makanya hati-hati ya guys jangan asal tato di penis. jangan ragu untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

@http://www.detikhealth.com/

2 thoughts on “Efek Bikin Tato di Kemaluan Membuat Penis Berdiri Terus

    1. Maksud Loe Diego Michiels, menurut gue sih secara dia keturunan belanda yg kurang lebih ukuranya sekitar (15,87 cm). Kalo Dimas Anggara secara dia keturunan indonesia jadi sekitar (11,67 cm)? klik disini untuk mengetahui rata-rata ukuran penis di tiap negara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s