Penis Tidak Bisa Diperbesar atau Perpanjang


Secara medis, tak ada alat atau obat yang bisa memperbesar alat kelamin pria. Dokter ahli seksologi pun sudah memperingatkan bahwa ukuran kelamin bukanlah jaminan untuk mendapatkan kepuasaan seks, sayangnya masih banyak pria yang termakan iklan ‘Mak Erot’.

Ini penjelasannya mengapa ukuran kelamin pria normal tidak bisa diperbesar?

Salah satu faktor yang paling mempengaruhi ukuran penis adalah faktor keturunan, seperti halnya warna mata atau warna kulit yang tidak dapat diubah. Selain itu jumlah hormon testosteron dalam tubuh juga turut mempengaruhi pertumbuhan.

“Setelah pria dewasa dan perkembangannya normal, maka tidak mungkin bisa memperbesar penis. Kecuali dari kecil hormonnya terhambat. Kalau dia mengalami gangguan hormon maka bisa dibantu, tapi itu pun yang besar hanya penis tapi testisnya nggak bisa” tegas Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila.

Prof Wimpie juga menyayangkan banyaknya iklan-iklan di masyarakat yang mengklaim bisa memperbesar penis. Hal ini menurutnya bisa menyesatkan masyarakat. Prof Wimpie menghimbau agar para pria tidak mudah tertipu oleh iklan-iklan menyesatkan semacam itu, karena tidak ada cara yang bisa memperbesar penis.

Senada dengan itu, Dr. Andri Wanananda, MS, dalam konsultasi kesehatan detikHealth juga menyebutkan bahwa penis pria tidak bisa diperpanjang atau dibesar.

Menurutnya, jaringan otot, saraf dan pembuluh darah penis tidak seperti jaringan anggota badan yang bisa dilatih di tempat fitness centre agar lebih tampak ‘macho’. Karena itulah mengapa penis tidak bisa dibentuk panjang atau besar dari bentuk aslinya.

@http://www.detikhealth.com/

16 thoughts on “Penis Tidak Bisa Diperbesar atau Perpanjang

  1. jika tdk normal berarti ukuran nya msh bisa dibesarkan ? dgn cara apa ?
    testis itu maksudnya apa ?
    ukuran penis aku tdk normal seperti laki2 lain, ukuran penisku saat eraksi hanya 9cm lebar 4cm, bagaimana itu dok, mohon bantuannya, terimksh🙂

    1. Setau gue, ukuran penis yg kurang dari rata2 pria indonesia yg sekitar 12-16 cm belum tentu dikatakan tidak normal. Yang terpenting adalah kekerasan penis pada saat ereksi.

      Testis adalah kelenjar kelamin jantan pada hewan dan manusia, berjumlah sepasang.

    1. Korea selatan itu asia timur om..tp memang dr rata2 korsel termasuk yg pendek. Aku juga ga terlalu pjg ko, tp yah bersyukur aja..

  2. Menurut saya penis bisa diperbesar. Dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan, memperbesar penis secara permanen dapat dilakukan dengan operasi plastik. Tapi perlu kita perhatikan bahwa ada beberapa efek samping dari operasi plastik. Harga operasi plastik ini mahal dan seorang ahli bedah yang baik yang mengkhususkan diri dalam pembesaran penis harus menjadi orang yang melakukan operasi ini. Setelah operasi, untuk hasil yang maksimal dan permanen dokter akan memberikan extensor penis yang harus digunakan secara rutin dalam beberapa bulan.

    Terima kasih saya bisa berpartisipasi di blog ini.

    1. Terima kasih telah memberikan komentar pada Blog ini, setau Gue menurut penelitian American Society for Aesthetic Plastic Surgery dan the American Society of Plastic Surgeons mengeluarkan kebijakan yang melarang operasi penis untuk tujuan kosmetik.

      Tetapi masih ada banyak ahli bedah plastik yang bersedia melakukan operasi bedah asal bayarannya cukup menggiurkan. Penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan laki-laki yang menjalani operasi ini tidak puas dengan hasilnya. jadi buat apa operasi pembesaran penis.

      Klik disini untuk mengetahui Hal Bodoh yang Dilakukan Pria untuk Besarkan Mr P

  3. Menurut saya penis bisa diperbesar. Di antara metode pembesaran penis selain operasi, pemakaian alat peregang atau esktensor penis terbukti paling efektif sekaligus aman. Masa pengobatan denga alat penis ini adalah antara 6-8 bulan… Harus rajin dan konstan. Alat ini digunnakan selain untuk memperbesar penis untuk setelah operasi.

    Orang yang abis di operasi kanker prostat tahap T1 atau T2, atau operasi memperbaiki penis bengkok atau penyempitan uretra, operasi implan penis, operasi yang terkait dengan inkontinensia urin, kanker kandung kemih, dan operasi penyembuhan luka traumatik kandung kemih…dan lain lainnya sering menyebabkan pemendekan penis. Untuk mencegah penyusutan penis setelah operasi operasi yg tadi adalah dengan menggunakan Alat extensor ini.

    Ada Extenders penis banyak yang diimitasi. Kalau mau cari yang asli, cari yang ada sertifikat kesehatan….

    Saya tidak mau komentar nama perusahan yang memproduksi alat kesehatan ini karena saya tidak ingin mempromosikan perusahan ini tapi mau kasi tahu kalau ada perawatan yang lain untuk memperbesar penis selain operasi plastik.

    (I want to know your opinion about this)🙂

    Terima kasih

    1. Ukuran testis (zakar atau buah pelir) rata-rata adalah 5 x 2 x 3 cm atau panjang 5 cm, lebar 2 cm dan diameter (tinggi) 3 cm. Biasanya testis kiri menggantung lebih rendah daripada testis kanan sehingga terlihat lebih besar. klik disini untuk keterangan lebih lanjut.

  4. ukuran gw14 cm dah cukup kn ya? cz saya gmpng terpengaruh n hampir aja beli alat sperti pompa yg ktnya bsamembesarkan penis..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s