Homo Malaysia Gunakan Toilet Mall untuk Bercinta


Kaum homoseksual Malaysia sering menggunakan toilet di mall-mall untuk bercinta dengan pasangan mereka, dengan hanya membayar 30 sen ringgit (sekitar Rp800) untuk sekali masuk ke fasilitas umum itu.

Harian lokal Malaysia, Metro, pada Rabu melaporkan, seorang petugas keamanan sebuah pusat pembelanjaan di kawasan turis Bukit Bintang, Mohd Hamdan Zainuddin (44) menuturkan bahwa perilaku menyimpang kaum homoseksual itu hampir setiap minggu ditemukan dan terbongkar.

Mohd Hamdan mengaku prihatin dengan kecenderungan perilaku kaum homoseksual di negaranya itu karena sebagian dari mereka adalah anak muda, pelajar sekolah menengah, dan sekolah tinggi, bahkan sampai melibatkan pelancong asing yang bercinta dengan warga Malaysia.

“Berdasarkan beberapa kasus yang ditemukan, para gay ini biasanya akan masuk ke WC seperti pengguna lain, namun gerak-geriknya mencurigakan.

Walaupun tiada kamera CCTV dalam WC umum, penjaga atau pengutip bayaran di pintu masuk WC serta pekerja kebersihan sentiasa peka dengan gelagat mereka,” kata Mohd Hamdan.

“Para gay sering tidak menyadari WC mereka diamati setiap 15 menit, karena sedang napsu. Mereka diamati lewat cermin. Setelah itu dilaporkan kepada petugas keamanan. Mereka biasanya mengaku hanya sekedar merokok dalam WC meskipun dua laki-laki masuk dalam satu WC,” katanya.

Para petugas keamanan dan kebersihan hanya bisa geleng-geleng kepala dengan kebiasaan gila para gay itu.

Para petugas keamanan pusat belanja yang sering menangani kasus ini sudah punya kiat untuk membongkar aksi mereka. Petugas biasanya memberikan surat peringatan sekaligus mencatat nama pelakunya.

@http://m.topix.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s