Kelebihan dan Kekurangan Sepatu Hak Tinggi Untuk Cowok


OK. Jadi pembenaran dari menggunakan sepatu hak tinggi untuk cowok ini adalah agar cowok-cowok yang pendek merasa lebih PeDe dan cowok-cowok yang sudah tinggi…bisa merasa lebih tinggi lagi. Dengan kata lain, alasan penggunaan sepatu hak tinggi ini sungguhlah pria sejati banget! Baiklah.

MBDC mencoba menelaah kelebihan dan kekurangan dari sepatu hak tinggi untuk cowok tersebut dan inilah hasilnya.

Kelebihan

1. Membuat kamu terlihat lebih tinggi. 

Sebagai lelaki sejati, adalah kebanggan tersendiri jika kamu tinggi. Rasanya tuh kamu bisa melihat orang-orang di sekitar kamu dengan pandangan senga dan merendahkan gitu. Cowok banget! Ini penting banget, terutama bagi para lelaki yang memang kurang tinggi.

Poin Kejantanan: +1

2. Membuat kamu terlihat berbeda

Sepatu Converse? Biasa! Boat shoes? Pasaran! Tapi sepatu hak? Nah ini baru beda! Kalo kamu dateng ke suatu tempat dengan menggunakan sepatu high heels, dijamin kamu akan langsung terlihat berbeda dan langsung menjadi pusat perhatian. Manteb! Garang!

Poin Kejantanan: +1

TOTAL POIN KEJANTANAN: +2

Kekurangan

1. Membuat Kamu Terlihat Seperti Banci

Pertama-tama, gak ada yang salah dengan jadi transexual. Kalo emang secara psikologis kamu adalah wanita yang terperangkap dalam tubuh laki-laki, ya terus harus gimana? Emang udah kodratnya kan? Tapi, kali ini kita lagi ngomongin sepatu hak tinggi dan kaitannya dengan menjadi lelaki sejati. Seperti yang sudah disebut di atas, sepatu hak ini ditujukan bagi cowok agar merasa jadi lebih tinggi dan lebih pede. Tapi mereka gak bilang kalo sepatu ini bikin kamu terlihat… terlihat…Agh! Sudahlah.

Poin Kejantanan:  – 5 trilyun dollar amerika.

TOTAL POIN KEJANTANAN: 2 – 5 trilyun dollar amerika = ….segitu deh. Pokoknya defisit banyak banget.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu mau pake sepatu hak untuk cowok? Jika memang benar tertarik, silahkan cek di toko online kesayangan kamu dan jangan kaget jika harganya tidak bisa dikategorikan sebagai sepatu murah.

@http://malesbanget.com/

One thought on “Kelebihan dan Kekurangan Sepatu Hak Tinggi Untuk Cowok

  1. Hahahahha gan… kocak sumpah… dari gambar awalnya cowok pake sepatu high heels gitu udah aneh bgt!! nah kalo ada yang minat nyari sepatu hak tinggi datang ke tempat temen ane gan. siapa tau ada sepatu high heels yang cocok buat agan yg cowok….. wikwiiieeerrrr!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s