Daniel Radcliffe Pernah Alami Kelainan Kejiwaan


Daniel Radcliffe memiliki wajah menggoda, dan tampak jauh dari penyakit berbahaya. Siapa sangka, bintang Harry Potter itu memiliki gangguan kejiwaan.

Ternyata, dia telah menderita obsesif kompulsif sejak berusia lima tahun, dan mulai melakukan terapi ketika kecemasannya menjadi sangat buruk. Sehingga, dia membutuhkan lima menit untuk mematikan lampu.

“Saya harus mengulang setiap kalimat  yang saya katakan dalam hati. Saya akan mendorong semua orang untuk menjalani terapi. Ini tidak berarti Anda gila atau lemah,” kata Daniel seperti dilansir Showbizspy.

Namun, sejauh ini Daniel belum pernah mengalaminya selama setahun belakangan. Hanya, kadang kala dia merindukan penyakit yang dideritanya itu.

“Sejauh ini aku belum mengalaminya lagi tahun ini, sejauh ini, dan saya merindukan hal itu,” imbuhnya.

@http://celebrity.okezone.com/

Leave a Reply

