Kondom Gratis Dibagikan Pada Euro 2012


Pihak pejabat dari kementrian kesehatan Polandia menginformasikan bahwa mereka akan membagikan ribuan kondom gratis untuk ribuan fans yang datang menghadiri turnamen akbar Euro 2012. Hal itu adalah bagian dari kampanye sex yang sehat.

Dilansir dari Nbcsports,  pejabat tersebut mengatakan kampanye “Fair Play” yang mengajurkan penggunaan kondom akan diselenggarakan di empat kota penyelenggara Euro 2012, yang terdapat di Polandia.

Deputi Menteri Kesehatan Aleksander Soplinski hari Selasa lalu mengatakan bahwa
akan ada 150 ribu peralatan kondom gratis serta selebaran informasi yang akan didistribusikan dalam zona fans untuk mengingatkan mereka akan bahaya kesehatan dari seks bebas, seperti AIDS dan penyakit lainnya.

Selebaran informasi tersebut ditulis dalam bahasa Polandia, Ukraina, Rusia, Inggris, Jerman dan Spanyol. Isi selebaran tersebut tak lain tak bukan adalah menganjurkan penggunaan kondom.

Turnamen sepakbola akbar negara-negara Eropa tersebut akan mulai dibuka pada tanggal 8 Juni dan berlangsung hingga 1 Juli di dua negara, Polandia dan Ukraina. Diperkirakan akan ada ribuan suporter dari berbagai negara di Eropa yang datang untuk memberi dukungan terhadap tim kesayangan mereka yang tampil di kejuaraan tersebut.

@http://euro.okezone.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s