Penampilan Pertama Vokalis Against Me Usai Operasi Jadi Wanita


Tom Gabel akhirnya mewujudkan impian merubah kelaminnya menjadi wanita. Vokalis band Against Me ini sukses menjalani operasi kelamin dua pekan lalu.

Seperti yang pernah dia umumkan sebelumnya, Tom sekarang bertekad ingin dikenal sebagai Laura Jane Grace. Tom melakukan debut perdananya tampil di atas panggung sebagai wanita, Jumat pekan lalu.

Tom dan bandnya tampil selama empat puluh menit. Terinspirasi dari tindakan yang dilakukan Tom, mereka mereka membawakan lagu baru berjudul “Transgender Dysphoria Blues” yang juga akan menjadi album perdana mereka.

Ketika tampil di panggung, Tom tetap mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Terlebih lagi ketika Tom menyanyikan lagu yang di dalam liriknya ingin menjadi wanita jika dilahirkan kembali.

Meski berganti kelamin, penampilan Tom tetap tak berubah layaknya laki-laki normal. Bahkan, Tom juga menikahi wanita yang sudah memberinya anak.

“Aku khawatir beberapa orang mengharapkan aku tampil seperti Little Bo Peep atau yang lainnya,” ujar Tom usai manggung seperti dikutip Gossip Cop.

@http://celebrity.okezone.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s