Kebiasaan Sehat yang Membuat Pria Lebih Tampan


Berikut 10 tips yang perlu dilakukan untuk membuat penampilan pria lebih menarik, seperti dilansir dari timeofindia, antara lain:

1. Peduli perawatan kulit

Siapa bilang perawatan kulit hanya diperlukan oleh kaum wanita saja? Pria juga perlu merawat kulitnya agar sel epidermis pada kulit tidak mati. Gunakan pelembab untuk menjaga kulit dari kekeringan.

Penting juga untuk mengoleskan krim tabir surya untuk mengurangi penuaan dini dan kerusakan karena paparan sinar ultraviolet. Jadikanlah kegiatan merawat kulit sebagai kebiasaan rutin seperti mencukur atau menggosok gigi.

2. Berhenti merokok

Kebiasaan merokok bukan hanya membuat pria mendapatkan image negatif dari para wanita tetapi merokok juga dapat menyebabkan kerutan pada kulit yang lebih buruk daripada efek sinar matahari.

Merokok dapat merampas kolagen dan elastin yang memberikan tekstur kulit, kekuatan, elastisitas dan mempercepat proses penuaan. Rokok juga dapat menyebabkan warna keabu-abuan pada kulit.

3. Pola makan yang sehat

Pola makan yang akan membuat kulit pria lebih bersinar, rambut lebih indah dan badan lebih bugar. Kuncinya adalah dengan menjaga agar asupan gizi tetap seimbang. Makanlah makanan yang kaya serat yang mampu menurunkan kolesterol dan makanan yang rendah gula, tinggi protein dan kalsium.

4. Tidur yang berkualitas

Penuhi jam tidur yang direkomendasikan baik untuk kesehatan yaitu setidaknya 8 jam sehari. Tidur dapat mengembalikan kondisi semua organ tubuh, termasuk kulit yang merupakan organ terbesar tubuh.

Tidur juga dapat mengurangi ketegangan dan kecemasan, mengurangi keriput, garis-garis kerut dan garis khawatir. Kurang tidur juga menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata yang mengganggu penampilan pria.

5. Jauhkan diri dari dehidrasi

Kulit membutuhkan air agar dapat berfungsi dengan baik terutama untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh matahari. Minum air delapan gelas sehari seperti yang dianjurkan juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan membawa nutrisi ke lapisan dalam kulit (dermis).

6. Menjaga tubuh tetap langsing

Menjaga tubuh agar tetap langsing tidak hanya akan meningkatkan penampilan pria tetapi juga mengurangi risiko stroke, kanker, diabetes, dan penyakit lainnya. Tapi lakukan diet dengan cara yang tepat.

Kurangi asupan kalori yang tidak sehat dengan mengurangi konsumsi makanan yang digoreng. Dengan cara ini, berat bedan pria akan berkurang hingga satu pon selama dua minggu.

7. Jadilah pro-antioksidan

Antioksidan seperti vitamin A, C dan E ditemukan dalam buah dan sayuran yang sangat penting bagi tubuh. Antioksidan mempromosikan perbaikan dan elastisitas kulit dan juga mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker.

8. Latihan kardio

Sebuah latihan kardio dapat menurunkan stres, membuat pria lebih bahagia dan memberikan efek bersinar pada kulit. Latihan aerobik ringan selama setengah jam sehari juga dapat meningkatkan denyut jantung dan memperlancar aliran darah.

Latihan tersebut juga dapat dilakukan dengan berjalan-jalan, naik sepeda atau melakukan aktivitas yang membuat tubuh berkeringat. Pilihlah jenis latihan yang menyenangkan dan membuat pria nyaman melakukannya.

9. Hindari minum minuman keras

Alkohol menyebabkan pembengkakan pada jaringan, terutama mata bengkak dan menyebabkan kebiasaan makan yang buruk yang berakibat terhadap kenaikan berat badan. Hal tersebut tentu membuat penampilan pria tampak buruk.

10. Badan yang tegap

Postur tubuh yang baik benar-benar memberikan tampilan yang baik bagi pria. Inti dari latihan kekuatan atau olahraga yang sedikit berat adalah untuk mencegah tubuh bungkuk. Berolahragalah untuk melatih kekuatan otot selama 2 sampai 3 kali seminggu.

Selamat mencoba guys, jangan lupa untu menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

@http://health.detik.com/

2 thoughts on “Kebiasaan Sehat yang Membuat Pria Lebih Tampan

  1. saya tadi siang (minggu 2 september 2012) ke pusat grosir Surabaya (pukul 13.00). setelah pipis, ketika cuci tangan di toilet di lantai 4 ada seorang pemuda ganteng hitam manis, umur 30-an sedang pipis. begitu sy noleh dia memamerkan penis dengan bulu yang lebat dan penisnya ngaceng. bagus sekali. tetapi sy sudah selesai pipis, jadi sy malu untuk melihat. tapi godaannya terlalu besar. sy pura2 masuk mau pipis lagi, tapi langsung ke wastafel lagi. karena buru2 sy tidak bisa melihat dengan jelas penisnya. untuk kedua kalinya sy pura2 masuk lagi, kali ini sy fokus utk melihat penisnya. luar biasa. pemandangan ini adalah yg paling indah sy lihat. penisnya masih setengah ngaceng, sekitar 12 cm dan bagus sekali bentuknya, apalagi kepala kontolnya. mirip punyaku waktu seumuran dia. tetapi karena sy ke toilet bareng istri (toilet wanita di sebelah) sy nggak berani mendekati si ganteng ini. sy keluar pura2 menunggu istri yg belum keluar di depan pintu masuk. Sy lihat ada pria lagi yg masuk ke toilet, tapi kelihatannnya si ganteng salah sasaran. sesungguhnya sy sasaran yg tepat.

    sambil menunggu di luar sy masih mengintip gerak geriknya. sy yakin dia tahu apa yg sy lakukan. pemuda yg menggunakan celana jeans biru dan baju kotak2 itu selesai pipis telah berpakaian rapi. dia mau keluar. tapi tidak tahu mengapa, dia kembali ke dalam dan membalikkan badan memunggungi pintu masuk. dia membuka celananya dan menurunkan sehingga tampak sempaknya, kemudian memakai kembali dengan rapi. kelihatannya mau merapikan posisi kontolnya. sy menunggu dia keluar dengan menyiapkan senyum manis untuknya. dia keluar melewati sy yg saat itu pakai baju batik. senyum tipis dia berikan sebagai balasan senyum sy.

    sy mengikuti dari jauh dia keluar menuju toko baju muslim. ternyata istrinya yg menggunakan jilbab kuning sedang belanja. lama sy tunggu dia, berharap lewat di depan sy di dekat eskalator. dia sempat muter muter mengikuti istrinya. 5 menit kemudian dia melewati eskalator dengan istri. sy sangat yakin dia melihat saya. sy sangat mengharapkan dia menatap sy kembali. tetapi dia tidak menoleh ke sy. tapi ekspresinya seperti tahu sy perhatikan. dia naik eskalator dengan istri menuju lantai 5.

    saya sangat menyesal tidak mendekati dia di toilet tadi. mengapa tidak sy minta no hp saat di toilet tadi? sy kepikiran terus. selama mendampingi istriku belanja, dalam perjalan pulang bahkan sampai mau mandi sore sy tidak konsentrasi. terpaksa sy onani sambil mebayangkan si ganteng tadi. sy bayangkan penis bagusnya ada di depan mata.

    dari begitu banyak pria yg sy sy kenal dan sy temui di mana pun (di bandara, stasiun, dll) , belum pernah sy tergoda seperti ini. dia ganteng, badannya tegap, tinggi sekitar 175 cm, hitam manis, penisnya benar2 sesuai selera saya.

    wahai pria ganteng, d mana pun kamu berada, ini emailku:ppakita43@yahoo.com. aku sangat mengharapkan kamu menghubungiku. aku benar2 tertarik padamu. belum pernah sy tertarik seperti ini, karena imanku selama ini cukup kuat utk tidak tergoda.

    kali ini sy mau mencoba mencarimu. aku berharap kamu tinggal di surabaya. minggu siang yg akan datang aku akan datang ke pgs lagi. aku berharap ketemu denganmu di toilet lantai 4.
    aku cinta padamu…aku cinta penismu.

    kita sama. sama2 punya istri, jadi kamulah yg saya cari selama ini sayang.

    1. Sorry kalo mau cari orang jangan disini salah tempat bro, gue coba komentari dikit,
      setau gue emang sih pria straight juga suka iseng liat2 penis pria lain kalo di urinoir, tapi dari cerita diatas kemungkinan loe bisexual / gay mungkin? karena udah punya istri masih tertarik pada seorang pria yang loe sebut pemuda ( yg umurnya 30 tahun ). Tapi yang bisa menjawab pertanyaan itu adalah diri sendiri ! tapi gue coba kasih saran coba pikir lagi deh loe bilang “aku cinta padamu…aku cinta penismu” & “kamulah yg saya cari selama ini” hello loe buknnya udah nikah dengan seorang perempuan, setau gue pernikahan itu sangat sakral dan seharusnya dilakukan sekali seumur hidup. jika ketertarikan orientasi sexual lebih banyak pada pria kenapa loe menikahi seorang perempuan, atau loe lagi berobat jalan yaa. sorry iam just comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s