Lima Alternatif Jejaring Sosial


Tak dipungkiri, Facebook saat ini jadi alat terpopuler untuk jejaring sosial. Namun jejaring sosial yang lebih inovatif telah muncul beberapa tahun terakhir. Penasaran?

Jika Anda merasa bosan menggunakan Facebook, berikut lima jejaring sosial alternatif yang bisa Anda coba.

Pinterest, jejaring sosial ini bisa dikatakan sedang naik daun. “Pinterest merupakan contoh bagus dari alternatif jejaring sosial yang fokus pada fitur sederhana berbagai foto,” kata CEO Family iBoard Christopher Gentile, seperti dikutip Foxnews.

Path, jejaring sosial foto dan pesan ini membatasi penggunanya hingga 150 koneksi. Pembatasan ini untuk memberi pengalaman lebih pribadi.

Foursquare, jejaring sosial berbasis lokasi ini bisa membuat Anda ‘check in’ di lokasi mana pun menggunakan ponsel.

Nextdoor, jejaring sosial ini memiliki misi menghubungkan pengguna melalui jaringan sosial yang terlokalisasi. Pengguna yang bergabung akan otomatis ditempatkan ke dalam lingkungan rumahnya.

Roomz, jejaring sosial ini mengumpulkan data dari Facebook, Twitter dan Foursquare dan kemudian memberi tahu pengguna hal signifikan yang sedang terjadi.

@http://teknologi.inilah.com/

4 thoughts on “Lima Alternatif Jejaring Sosial

    1. Iya benar, tanggal 28 Agustus 2012 yahoo akan menghentikan koprol dikarenakan Menurut pihak Yahoo, keputusan alasan penutupan Koprol ini dilakukan setelah pihak yahoo mengkaji portofolio produk secara seksama.

      Dari kajian tersebut, Koprol dianggap termasuk dalam produk yang tidak memberikan revenueatau engagement yang berarti bagi Yahoo, dalam kata lain koprol dianggap sebagi produk yang tidak cukup banyak menghasilkan keuntungan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s