Kenapa Penis Bisa Membesar Dan Memanjang ?


Penis adalah organ seks utama pada seorang pria yang letaknya di antara kedua pangkal paha. Penis mulai dari arcus pubis menonjol ke depan berbentuk bulat panjang. Dari pangkal ke ujung berbentuk cendawan dengan kepala penis seperti kepala cendawan tetapi bagian ujungnya agak meruncing ke depan.

Kadang-kadang orang menyebut penis berbentuk ular di mana kepala penis menjadi kepala ular atau mirip kepala ikan belut.

Penis terbentuk oleh ruang-ruang yang membesar ketika terisi oleh darah. Ruang-ruang darah berada di dalam jaringan ereksi,  yang juga dikenal sebagai Corpora Cavernosa. Ketika anda meregangkan penis anda, itu berarti anda meregangkan seluruh bagian dari penis anda, termasuk area yang terisi oleh darah.

Apa yang paling banyak orang tidak mengerti adalah bahwa penis adalah bagian dari tubuh yang paling mudah untuk memanjang dan membesar dikarenakan kenyataan sederhana tentang bagaimana cara kerjanya ?

Penis terbagi menjadi 3 ruangan, 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang mana adalah merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah dimana air seni dan sperma anda melaluinya (Corpus Spongisum) – lihat Gambar di bawah!.

Ketika anda mengalami ereksi, otak anda akan melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke penis anda dan memenuhi jaringan penopang ereksi anda. Pembuluh-pembuluh darah yang berada di Corpora Cavernosa terisi hingga maksimum, membuat anda mengalami ereksi.

Tapi coba tebak, apa? Corpora Cavernosa anda dapat dikembangkan lebih besar dan kuat ketimbang keadaan sekarang melalui latihan yang tepat dan menyeluruh langsung pada penis anda. Sirkulasi darah yang layak adalah vital untuk mencapai kondisi penis yang sehat dan berkemampuan. Melalui latihan dan pijatan pada penis anda juga akan membentuk penampilan “berotot”, lebih dari rata-rata penis siapapun.

Gimana guys sekarang udah ngertikan kenapa penis bisa membesar dan memanjang. jangan ragu untuk menceritakan pengalaman kalian di kolom komentar.

@http://bjku.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s