Cara Mengetahui Keperjakaan Pria


cxtp6z9veaaubfx

Salah satu cara terbaik adalah ditanyakan langsung kepada orang yang bersangkutan, tapi ini juga tidak mudah, karena keperjakaan umumnya merupakan rahasia karena sebagian besar menilai itu adalah harga dari sebuah kepribadian dan keperjakaan yang sudah hilang sebelum waktunya bisa dinilai aib (hal buruk). Jadi cara ini juga tidak mudah dilakukan.

Cara kedua adalah dengan pemeriksaan medis. Pemeriksaan kedokteran memang bisa lebih detail mengetahui bagaimana alat kelamin berinteraksi dalam hubungan seksual. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah di Indonesia sudah ada alat untuk tes  keperjakaan serta ahli dalam bidang ini? Kesimpulannya cara ini juga tidak mudah dilakukan!

Nah untuk  yang  penasaran ingin membedakan keperjakaan seorang pria, berikut ulasannya:

Dengan Dialog: Ajak pria berdialog secara tenang mengenai keperjakaan,  kalau dia terlihat sangat tertarik terhadap topik ini, apalagi kalau sampai menunjukkan keinginan untuk mendapat testimoni (kesaksian) dari topik yang dibicarakan, maka menurut ahli psikologi pria itu pasti masih perjaka. Namun kalau dia tampak gelisah dan berusaha mengalihkan pembicaraan, maka dia mungkin sudah tidak perjaka lagi.

Dengan Kontak Fisik: Dari cara pemanasan sebelum hubungan intim pria yang masih perjaka terlihat demam pangung, bahkan tidak tau bagaimana cara memainkan perannya dalam berhubungan badan, Ejakulasi juga cepat terjadi pada awal penetrasi.

Stamina : Pada saat melakukan hubungan seks pertama kali dengan pasangannya, si pria tersebut cepat sekali ejakulasi (bahkan tidak mencapai 1 menit). Hal ini disebabkan karena si pria sudah faham nikmatnya sehingga otaknya bekerja lebih cepat dari biasanya.

Mudah terangsang. Cepat terangsang dan ereksi terhadap hal-hal yang berbau porno ataupun terhadap aktivitas sentuhan fisik lainnya. Banyaknya lelaki tidak perjaka dikantor, apalagi kesibukan akan meningkat kalau ada anggaran proyek yang hanya beberapa bulan, maka selebihnya banyak mengakses situs porno.  Itulah sebabnya Menkoinfobegitu getol memblokir situs porno sebab keputusan tersebut didasarkan hasil penelitian yang sesakma dan mendetail dilingkungan kerjanya sendiri.

Warna penis. Pada pria perjaka, kepala penis (Gland Penis) berwarna kemerah-merahan sedangkan pada pria sudah tidak perjaka akan berwarna gelap, kadang terdapat cacat2 karena gesekan.
Saluran kemih. Saluran kencing (ureter) pada pria yang masih masih kecil, dan tidak melebar sebagai mana pria yang tidak perjaka karena sudah sering dipakai penetrasi dan onani.

Air mani. Pada pria yang tidak perjaka sangat mudah mengeluarkan air mani (bukan sperma) berwarna bening ketika saat terangsang.

Nah itulah cara mengetahui keperjakaan seorang pria. Bagaimanapun juga cara yang paling baik dan bisa 100% tepat adalah dengan menanyakan langsung. Pria yang benar-benar mempunyai perasaan cinta yang tulus, tidak akan membohongi anda”.

Gimana guys kalian masih perjaka atau ngga nih? Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman pribadi kalian soal keperjakaan di kolom komentar ya.

@berbagai sumber

12 thoughts on “Cara Mengetahui Keperjakaan Pria

    1. Persepsi tiap orang berbeda, tapi menurut gue perjaka artinya belum pernah melakukan sex, baik secara sendiri maupun dengan orang lain. Namun secara umum, diartikan bahwa mereka yang perjaka adalah mereka yang belum pernah melakukan hubungan suami istri.

    1. Mungkin bagi kaum homoseksual jika seorang pria belum pernah dimasukin penis ke lubang duburnya itu adalah masih “perjaka”. Tapi secara general antara hubungan lawan jenis pria perjaka itu orang yg belum pernah melakukan hubungan suami istri dengan seorang perempuan (bukan laki-laki !!).

    1. seperti dikutip malesbanget.com “apakah benar dengkul kopong adalah salah satu tanda ketidakperjakaan? Itu mitos saja, Mitos seperti itu muncul karena orang jaman dulu, sehingga kegiatan perhoohan kebanyakan dilakukan dalam posisi misionaris saja. Posisi standar yang adalah cowoknya diatas, dan ceweknya berbaring di bawah.

      Posisi misionaris ini cukup mengandalkan kekuatan dengkul cowok karena supaya bisa penetrasi, sang cowok kemudian menumpukan berat badannya pada dengkulnya. Akibatnya, dengkul pun terasa nyeri gak jelas dan bagaikan kopong.

      Kemungkinan kedua adalah, setelah cowok-cowok ejakulasi, biasanya seluruh badan terasa lemas. Termasuk di antaranya dengkul.Karena dengkulnya berasa kayak kopong! Dengkul kopong bukanlah pertanda tidak perjaka. Untuk tahu cowok itu perjaka atau tidak, silakan langsung tanya sendiri saja. “

  1. Keperjakaanku telah hilang saat smp dulu, aku menyesal.. Hilang olehku sendiri bukan dg org lain.. Semua krn kebodohanku.,, n telah berlalu sepuluh tahun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s