Robert Pattinson Ogah Bugil


Robert Pattinson diharuskan untuk melakukan adegan bugil dalam film terbarunya, Cosmopolis.Namun, kekasih Kristen Stewart tersebut menolak melepas semua pakaiannya.

Sutradara film Cosmopolis, David Croneberg, meminta bintangTwilight itu untuk tampil vulgar saat berperan sebagai manajer kaya raya bernama Eric Packer.

Aktor asal Inggris itu semula mengaku tergoda dan bersedia melakukan adegan tersebut. Namun, dia memutuskan untuk menolaknya.

“Lima menit sebelum syuting film dimulai, David berkata padaku, ‘Aku ingin melihat bagian bawah dalam frame‘. Saat itu aku mengingatkan diri sendiri bahwa aku akan melakukan apapun untuknya (David). Aku pergi menemuinya dan berkata bahwa itu tidak akan terjadi. Dia mengerti dengan baik. Pada awalnya, ini adalah adegan yang aneh dan kamu tidak akan melihatnya di film lain, aku janji,” ujar Rob seperti dilansir Femalefirst.

@http://celebrity.okezone.com

Leave a Reply

