Mario Falcone telah meniduri 500 wanita


Bintang ‘The Only Way Is Essex’, Mario Falcone membuat pengakuan mengejutkan. Ia blak-blakan bicara soal kehidupan pribadinya. Yang paling membuat publik terbelalak, saat bintang 24 tahun ini mengatakan dia telah meniduri 500 wanita. 

Pengakuan Falcone itu dilakukan saat ia diwawancarai sebuah majalah. Falcone tanpa malu-malu membuka rahasia hidupnya. Bahkan, pria berdarah Italia ini menyatakan, pernah tidur bersama lima wanita dalam semalam.

Tak hanya itu, ketika melakukan perjalanan ke Malta, ia pun tak bisa jauh dari perempuan. Ia mengklaim tidur dengan 28 wisatawan wanita yang ditemuinya selama berada di sana.

“Orang-orang mungkin akan mengerutkan kening, tapi saya pria muda yang masih single, sehingga orang-orang akan menerimanya,” kata Falcone saat diwawancara Majalah Nowseperti dikutip dari Daily Mail.

Ia mengisahkan perjalanan cintanya. Selama hidupnya, ia hanya serius menjalin cinta dengan dua wanita. Dan saat ini, ia sedang menjalani hubungan dengan lawan mainnya di “The Only Way Is Essex”, Lucy Meclenburgh.

“Tapi ketika kita putus, saya benar-benar mempersiapkan mental untuk menjadi seorang lajang,” ujarnya.

Sikap Falcone yang mata keranjang, membuat sang kekasih tidak bahagia. Namun, Falcone tidak peduli. Ia menambahkan pernah ada artis wanita yang ‘main mata’ dengannya. “Itu memang sudah beberapa tahun lalu. Dia adalah teman adikku,” ujarnya bangga.

@http://life.viva.co.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s