Perawatan Kulit Untuk Pria


Memiliki kulit yang terlihat halus, cerah dan lebih muda adalah impian semua orang. Beberapa orang akan melakukan apa pun hanya untuk mendapatkan kulit yang bersinar. Orang lain akan mencoba setiap produk yang tersedia di pasar. Dapat sangat membingungkan untuk memilih produk mana yang baik untuk Anda, mengingat berbagai macam produk di pasar. Semua memiliki klaim bahwa produk mereka adalah yang terbaik untuk kulit bersinar dan sehat.

Di masa lalu, hanya perempuan yang peduli tentang kesehatan kulit dan penampilan mereka, dan hanya wanita yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan suatu pegangan dari produk ini. Namun, dalam jangka panjang, perawatan kulit tidak eksklusif untuk wanita lagi. Hari-hari ini, ada beragam pilihan ketika datang ke perawatan kulit untuk pria, yang meliputi pelembab, pembersih, cukur, dan bahkan untuk mengobati kondisi epidermis.

Ada ribuan jenis produk perawatan kulit untuk laki-laki di pasar dan berita yang menyedihkan adalah hanya beberapa dari perawatan kulit pria ini yang sesuai dengan janji mereka dalam membuat kulit awet muda dan lebih bercahaya. Bahkan produk yang lebih mahal tidak menjamin hasil yang paling efektif.

Apa yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih perawatan kulit yang tepat untuk pria? Ini adalah lima poin penting yang harus Anda ingat sebelum pergi ke pasar dan membeli perawatan kulit untuk pria.

Terutama, Anda harus tahu jenis kulit Anda. Tentukan apakah kulit Anda normal, kering, berminyak atau cenderung berjerawat. Perawatan kulit untuk pria secara khusus dirancang untuk setiap jenis tertentu. Jika Anda membedakan jenis kulit Anda, tidak akan sulit untuk menemukan produk yang paling cocok untuk Anda.

Kedua, memilih pembersih pria yang sempurna untuk jenis kulit Anda. Perawatan kulit untuk produk laki-laki sama sekali berbeda dari perempuan dan sangat penting bahwa Anda memilih yang tepat, khusus untuk pria. Sebuah pembersih yang baik menghilangkan minyak dan kotoran yang menumpuk pada kulit Anda.

Ketiga adalah untuk mendapatkan toner dan pelembab. Toner sering dilalaikan, dianggap sebagai tidak penting tapi toner harus menjadi bagian dari setiap praktik perawatan kulit pria. Melalui cukur dan pembersih, keseimbangan PH kulit meningkat dan toner membantu memperbaiki masalah. Memilih pelembab yang terbaik untuk jenis kulit Anda juga sangat penting. Pilihlah pelembab bebas minyak jika kulit Anda berminyak dan cenderung berjerawat. Pelembab sempurna untuk menghidrasi, serta dalam melawan proses penuaan seperti keriput dan garis-garis halus.

Hal keempat yang perlu diingat adalah untuk membeli produk perawatan jika Anda menderita jerawat. Pilih salah satu dari produk jerawat banyak yang dimaksudkan untuk mengobati jerawat aktif. Ini akan membantu mengurangi efek setelah jerawat dan masalah kulit lainnya. Ketika memilih produk cukur, pilih yang cocok untuk kondisi dan jenis kulit ari. Krim pencukur datang dalam tiga bentuk, yaitu sebelum bercukur, krim cukur dan aftershave. Ini dibuat untuk peningkatan kulit Anda, untuk melembabkan, dan untuk menghindari jerawat. Produk cukur yang tepat memainkan peranan besar dalam perawatan kulit pria.

Akhirnya, pertimbangkan membeli tambahan pada perawatan kulit untuk produk laki-laki seperti masker, scrub untuk pengelupasan kulit dan lain-lain untuk mengobati masalah kulit yang keras. Perawatan kulit untuk pria dulu dianggap tabu di dunia pria. Perawatan kulit pria bukan prioritas. Selama mereka bercukur sehari-hari, masalah selesai. Sebenarnya, merawat kulit kita sangat signifikan tidak hanya di masa sekarang, tetapi juga untuk masa depan.

@berbagai sumber

2 thoughts on “Perawatan Kulit Untuk Pria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s