Pemain Real Madrid Dapat Bonus Jam Tangan Mewah


Real Madrid memberikan cenderamata bagi para pemainnya atas sukses mereka mengakhiri La Liga musim lalu dengan sejumlah rekor kolektif. Los Blancos menjadi satu-satunya tim sepanjang sejarah La Liga yang mengantongi 100 poin dalam satu musim serta 121 gol.

Setelah menggelontorkan bonus utama berupa uang tunai, kali ini klub memberikan sesuatu yang lebih elegan untuk mengenang rekor yang diharapkan tak lekang dimakan waktu.

Seperti dipamerkan bek Marcelo dalam akun Instagram-nya, Real Madrid memberikan sebuah jam tangan mewah kepada masing-masing pemain. Jam tangan tersebut benar-benar cocok mewakili para selebritas lapangan hijau tersebut. Meski mewah, jam tangan berwarna hitam itu tetap mengeluarkan aura sportif dengan warna hitam pekat dan fitur chronograph di dalamnya.

Lebih istimewa lagi karena setiap pemain mendapatkan jam tangan dengan ciri khas yang berbeda satu sama lain. Pada tali jam milik pemain bernama lengkap Marcelo Vieira itu terdapat ukiran MV12, inisial nama dan nomor punggungnya. Di bagian depan jam tangan tersebut terdapat pula ukiran untuk memperingati gelar liga musim 2011-12.

Bek kiri berusia 24 tahun ini bergabung dengan Madrid sejak 2007 lalu, dan telah tampil sebanyak 157 kali dengan mengemas 14 gol. Legenda hidup Real Madrid, Roberto Carlos yang juga berposisi sebagai bek kiri kerap memujinya.

“Secara teknis, Marcelo jauh lebih baik dari saya,” kata Carlos memberi pujian. Tak kurang, legenda sepak bola lain seperti Paolo Maldini, dan Diego Maradona juga menyebut Marcelo sebagai pesepak bola terbaik di posisinya.

@http://www.tribunnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s