Vitamin yang mempertahankan sensitivitas penis


Pada usia berapa pun, bahkan seusia remaja akhir dan awal dua puluhan, pria yang aktif secara seksual mungkin menemukan bahwa sensasi penis mulai berkurang. Beberapa pria mungkin mengalami desensitisasi di area kecil, sementara yang lain benar-benar mungkin kehilangan kemampuan mereka untuk merasakan rangsangan taktil.

Meskipun dimungkinkan bahwa masalah medis yang mendasari dapat diindikasikan, dalam banyak kasus, kerusakan perifer ke kulit penis yang harus disalahkan. Untungnya, ada solusi. Mengobati kulit penis dengan formula yang mengandung vitamin dan mineral dapat membantu untuk mempertahankan sensitivitas alami dari kulit yang sensitif secara seksual dan mencegah kerusakan sel yang dapat menyebabkan sensasi hilang.

Vitamin A untuk Kulit Halus

Sensasi penis dimulai dengan kulit yang halus,sehat dan awet muda. Vitamin A, juga dikenal sebagai retinol, telah digunakan dengan sukses selama puluhan tahun untuk memperbaiki warna dan tekstur kulit, meningkatkan kelenturan alaminya. Dengan melindungi lapisan kulit luar, pria dari segala usia dapat mengurangi kerusakan sel yang mengarah dan dapat mengurangi sensasi penis.

Vitamin C dan L-Arginine untuk Kesehatan Peredaran Darah

Sirkulasi yang baik penting untuk sensitivitas taktil. Vitamin C dan L-arginin bekerja sama untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan merangsang aliran darah optimal dengan relaksasi dinding kapiler kecil yang berada dalam jaring penis.

Vitamin D untuk Kekuatan Penyembuhan dan Fungsi Sel Sehat

Vitamin D kadang-kadang disebut sebagai vitamin yang mempertahankan hidup karena kemampuannya secara keseluruhan untuk melancarkan fungsi sel sehat. Mengobati penis dengan vitamin D dapat membantu untuk memastikan bahwa sel-sel kulit dan saraf dapat beregenerasi dengan cepat setelah mengalami kerusakan perifer karena masturbasi atau seks agresif.

Asetil-L-Carnitine untuk Mendukung Jaringan Saraf

Sensitivitas alami dari penis adalah hasil dari jaringan halus sel saraf yang mendasari kulit penis halus. Reseptor saraf harus dalam keadaan puncak untuk mengirimkan sensasi sentuhan ke otak, yang memungkinkan pria untuk mengalami kenikmatan seksual. Karena saraf terkena gesekan dan tekanan, mereka sering rusak selama aktivitas seksual. Asam amino asetil-L-karnitin merupakan elemen penting dalam membangun kembali dan menumbuhkan jaringan saraf dan mempertahankan sensasi penis.

Shea Butter dan Vitamin E untuk Pencegahan Kerusakan Saraf dan Jaringan Kulit

Kunci untuk menghindari hilangnya sensitivitas penis terletak dalam menghindari kerusakan yang dapat merusak jaringan saraf atau menyebabkan penebalan dan desensitisasi kulit sensitif seksual. Dengan menjaga kulit tetap lembap dengan bahan kualitas tinggi seperti shea butter, dan mencegah hilangnya kelembaban dengan vitamin E, dimungkinkan untuk mempertahankan integritas struktural dari sel-sel dermal dan saraf dan mengurangi risiko hilangnya sensasi penis.

@berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s