Membangun Otot Secara Sederhana


Apakah Anda mengalami masalah dalam membangun otot? Anda mungkin berpikir bahwa membangun otot pasti sangat rumit. Jika tidak, semua orang dengan mudah akan terlihat seperti binaragawan! Kebenarannya adalah, membangun otot adalah sederhana. Tidak mudah tapi sederhana. Anda hanya perlu pengetahuan yang benar agar hasilnya sesuai. Setelah Anda menerapkan pengetahuan, Anda akan mengerti bahwa membangun otot tidak memerlukan seorang jenius untuk mencari tahu.

Lihatlah beberapa tips di bawah ini:

1. Fokus. Anda harus kuat mental dan fokus setiap waktu Anda di gym. 100% tidak cukup. Anda harus memberikan 110%!

2. Nutrisi yang tepat. Nutrisi memainkan peran penting dalam membangun otot dan menurunkan berat badan. Diet yang terdiri dari karbohidrat kompleks dan 2 porsi buah dan 3 porsi sayuran sehari akan bagus. Pastikan Anda makan dalam jumlah tinggi protein dari ayam, kalkun, daging tanpa lemak, salmon, telur, dan kacang. Juga pastikan gula darah Anda tetap stabil dengan makan setiap 2 sampai 3 jam.

3. Pemulihan. Beristirahat dan memulihkan sangat penting. Tanpa memberikan otot Anda waktu yang tepat untuk menyembuhkan dan membangun kembali, Anda tidak pernah dapat mencapai tujuan untukmembangun otot Anda. Tanpa istirahat yang tepat dan pemulihan dapat membawa Anda menjadi overtraining. Overtraining dapat menyebabkan kerusakan otot. Itulah yang kebanyakan orang mencoba untuk menghindari ketika membangun otot. Alih-alih memberikan tubuh Anda respon anabolik, pada gilirannya akan menjadi penurunan respon otot katabolik yang dapat menghilangkan otot Anda!

4. Jurnal Latihan. Menambah bobot dan mendapatkan beberapa tambahan repetisi adalah apa yang membuat tubuh Anda tumbuh. Melacak kemajuan Anda adalah sangat penting karena Anda semakin membebani otot dengan beban yang lebih menantang terbangunnya jaringan otot baru.

5. Anda Tidak Memiliki Rencana Terbukti Untuk Diikuti. Ini adalah salah satu kesalahan yang dilakukan orang ketika mencoba untuk mencapai tujuan. Jika Anda tidak merencanakan ke depan dan memiliki strategi dalam perang maka konsekuensinya adalah bahwa Anda berencana untuk gagal. Kebanyakan orang akhirnya mengikuti rencana yang belum terbukti untuk mendapatkan otot jangka panjang. Sayangnya, setelah 3 atau 4 minggu mereka memutuskan untuk berhenti karena mereka tidak lagi melihat manfaatnya lagi. Anda perlu memiliki program pembangunan otot yang efektif yang akan membantu Anda menembus dataran tinggi dan akan membuat Anda membangun otot baru dalam jangka panjang juga.

@http://www.artikelpria.com

2 thoughts on “Membangun Otot Secara Sederhana

    1. Kapan mulai fitnes? Sebuah pertanyaan yang kadang muncul bagi orang-orang yang mendambakan tubuh atletis. Nah itu semua tergantung anda. Tidak ada kata terbatas, tidak mengenal usia. Namun sebuah penelitian mengatakan sebaiknya fitnes dilakukan sejak masa pertumbuhan atau remaja. Karena di masa itu pertumbuhan sedang berlangsung dan latihan fitnes akan memaksimalkan masa pertumbuhan tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s