Zachary Quinto Akui Punya Kekasih Pria


Zachary Quinto akhirnya tidak lagi malu-malu mengakui bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Jonathan Groff. Groff merupakan pemeran Jesse St. James dalam serial Glee.

“Saya sangat bahagia, saya sangat beruntung,” ujar pria berusia 35 tahun kepada majalah Out mengenai kisah asmaranya dengan Groff yang berumur 27 tahun.

Quinto telah mengakui bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis sejak bulan Oktober 2011 lalu. Kabar mengenai hubungan asmara Quinton dan Groff sebenarnya sudah sering terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun hal itu baru dikonfirmasi Quinto saat wawancara dengan majalah Out.

Pemeran ‘Spock’ di film Star Trek itu mengakui bahwa bukanlah hal yang mudah untuk bisa menemukan hubungan kekasih sekaligus sahabat seperti yang dilakukannya bersama Groff. Quinto menganggap dirinya ‘dalam pola selalu tertarik dengan orang lain, padahal dirinya tidak single’.

Untuk mengatasi kebiasaan buruknya itu. Quinto pun memutuskan untuk menjalani terapi. “Saya harus melakukan banyak pekerjaan di sofa untuk benar-benar bisa menunjukkan hubungan dengan seseorang yang mampu menjadi ‘satu’. Itu membutuhkan banyak percobaan, aku terus berusaha dan tak akan berhenti,” jelas Quinto.

@http://wolipop.detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s