Ingin Mirip Boneka, Pria Ini Jalani 90 Kali Operasi


Bila para wanita rela melakukan apapun untuk terlihat seperti boneka barbie, kini pria pun tak bedanya ingin seperti boneka Ken. Boneka Ken adalah boneka versi pria yang diciptakan untuk menjadi pasangan boneka barbie. Tentu saja dunia versi boneka barbie adalah dunia khayalan dimana para karakternya sempurna menurut kebanyakan orang. Yang wanitanya cantik dengan tubuh sangat langsing. Sedangkan yang pria nya memiliki wajah tampan dengan sosok tubuh yang gagah, idaman para pria.

Seperti dilansir Odditycentral, pria tersebut adalah Justin Jedica. Pria berusia 32 tahun dari New York, Amerika Serikat ini rela menghamburkan uang hingga USD 100 ribu atau hampir Rp 1 miliar. Uang sebanyak ini Justin gunakan untuk mendapatkan wajah dan tubuh sempurna. Menurut pengakuannya, Justin Jedlica setidaknya telah melakukan 90 kali operasi dari ujung rambut hingga ujung kaki! Tak hanya sampai disini, bahkan Justin pun masih berencana untuk melakukan operasi berikutnya. Hal ini ia lakukan semata-mata untuk mewujudkan obsesinya memiliki tubuh seperti boneka Ken.

Dengan operasi plastik yang telah dilaluinya, kini Justin memiliki bentuk tubuh ideal seperti impiannya, yaitu wajah tampan, badan ramping dan perut six pack.
Justin mengatakan bahwa obsesinya ini dimulai ketika ia ingin mengoperasi bentuk hidungnya yang menurutnya terlalu besar. Setelah melakukan 5 kali operasi, Justin malah menjadi ketagihan untuk melakukan operasi selanjutnya.

Operasi pertama yang dilakukannya adalah pada bagian sekitar bokong dan pahanya. Justin pun memasang silikon buatan agar bentuk paha dan bokongnya menjadi lebih berisi. Setidaknya dalam 10 tahun terakhir, Justin mengaku telah melakukan lebih dari 100 kali operasi plastik.

Seorang pakar bedah plastik di Beverly Hills yang bernama dr. Drew Ordin berkomentar bahwa kecanduan Justin akan operasi plastik ini akan menjadi hal yang sangat berbahaya. Justin bisa menderita kelainan karena tumpukan silikon dalam tubuhnya. Ingin terlihat lebih menarik itu sah-sah saja, namun bila harus mengorbankan kesehatan, sebaiknya JBers berpikir 2 kali deh.
@http://www.mbilounk.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s