Kota dengan Pria Paling Tampan


Sebuah kota yang dihuni oleh banyak pria tampan sepertinya menjadi daya tarik baru bagi turis, terutama traveler wanita. Jika Anda salah satunya, berarti wajib datang ke 10 kota berikut yang dihuni oleh pria-pria tampan, dilongok dari Travelers Today :

1. Stockholm, Swedia

Kota pertama yang dihuni oleh banyak pria tampan adalah Stockholm di Swedia. Sejak dulu, pria Stockholm banyak dianggap sebagai sosok yang dingin, penyendiri dan emosional. Padahal, pria Stockholm memiliki penampilan yang menarik. Hampir semuanya memerhatikan fashion. Tapi apa yang paling membuat pria Stockholm berbeda? Ketika berpacaran, mereka akan mencintai dengan sepenuh hati, dan memberikan hidupnya untuk Anda.

2. New York, Amerika Serikat

Di posisi kedua ada New York. Kota metropolitan di AS ini menawarkan banyak tempat wisata yang menarik. Tak hanya itu, ada banyak lelaki tampan yang tinggal di kota ini. Ada sekitar 210.000 pria lajang di kota ini. Cukup dengan berjalan di dalam kota, Anda langsung bisa melihat pria idaman yang mungkin selama ini diimpikan.

3. Amsterdam, Belanda

Setelah Stockholm dan New York, kota ketiga yang dianggap memiliki banyak pria tampan adalah Amsterdam. Kota ini disebut-sebut dihuni oleh banyak pria tampan dan memiliki tinggi di atas rata-rata orang Eropa. Pemuda di sana juga dinilai memiliki cara berpakaian yang bagus. Tidak hanya itu, pria Amsterdam juga dikenal bisa memperlakukan wanita dengan sopan. Anda pun bisa dengan mudah jatuh hati padanya.

4. Lisbon, Portugal

Pria portugis dikenal terdidik dan stylish. Mereka sangat membanggakan kebudayaan negara sendiri. Di Lisbon, pria-pria di sana dikenal tinggi, karismatik dan atletis. Mereka akan dengan senang hati mengantarkan Anda berkeliling kota. Yang paling penting, apapun yang Anda lakukan, para pria latin ini akan dengan senang hati melayani bahkan hingga membersihkan sepatu Anda.

5. Buenos Aires, Argentina

Kota Buenos Aires di Argentina berada di posisi kelima sebagai kota yang dihuni pria tampan. Mereka dikenal sporty, seksi dan menarik. Manjakan diri Anda dengan berjalan di sepanjang Distrik Recoleta bersama mereka. Pandangi kecantikan bangunan ala Prancis yang ada di sana. Jangan lupa untuk masuk ke dalam kelab yang menarik, dijamin pria Buenos Aires akan membuat Anda terpesona dari malam hingga terbit fajar.

6. Sydney, Australia

Setelah Buenos Aires, kota lain yang juga dihuni pria hot adalah Sydney. Kota ini dihuni oleh banyak pria penyayang yang akan dengan siap mengajak Anda jalan-jalan ke Pantai Bondi. Tak hanya itu, para pria ini juga akan dengan sabar mengajarkan Anda berselancar di sana.

7. Madrid, Spanyol

Madrid memiliki pria berwajah tampan dengan postur tubuh tinggi dan berkulit gelap. Tidak hanya itu, mereka juga dikenal romantis dan tentunya menarik. Jalan-jalan ke kota ini bersama mereka, sambil menikmati kehidupan malam Madrid akan membuat Anda jatuh cinta dengan Spanyol seketika.

8. Berlin, Jerman

Di posisi ke delapan ada Berlin. Ibukota Jerman ini dikenal sebagai salah satu kota dengan budaya yang beragam. Di sana, Anda bisa menemukan museum, kafe, dan gedung-gedung bersejarah. Traveling ke Berlin, turis wanita tidak hanya bisa melihat itu saja, tapi juga pria-pria tampan dengan intelektual tinggi. Dengan mudah, pria-pria ini bisa memancing percakapan yang menarik dengan wanita.

9. Milan, Italia

Milan dianggap sebagai kota paling modis di dunia, tapi ternyata daya tariknya tidak sampai di situ. Kota ini juga dipenuhi dengan pria tampan berpenampilan menarik. Bersiap-siaplah tergoda ketika diajak makan malam dan berbincang dengan pria Milan. Ini karena mereka dikenal sebagai jagonya berkata genit nan menggoda kepada wanita.

10. Tel Aviv, Israel

Ternyata, Kota Tel Aviv di Israel juga masuk dalam daftar kota yang dihuni pria tampan. Kota ini menarik perhatian turis karena lokasinya yang berada di Mediterania. Tidak hanya itu, kota ini ternyata juga dihuni oleh para pria tampan. Pada malam hari, akan ada banyak pria yang menari di dalam kelab malam.

@http://travel.detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s