Pro-Kontra Cukur Rambut Kemaluan Pria


https://allaboutmens.wordpress.com/

Para pria tentu tidak ingin bagian intimnya jadi berbau dan kotor. Apalagi jika para pria akrab dengan penggunaan kondom. Perawatan kebersihan penis tentu akan sangat penting.

Salah satunya adalah dengan mencukur rambut pada bagian intim Anda. Ini memang terdengar sederhana, namun jika tidak berhati-hati akan ada risiko yang bisa menimbulkan gangguan kesehatan seksual, demikian yang dilansir Askmen.

Dengan mencukur rambut pada bagian kelamin Anda, ini akan meningkatkan kebersihan pada daerah tersebut, juga akan mengurangi kelembaban. Daerah intim yang bersih akan memicu rangsangan seksual bagi pasangan Anda. Hal ini juga akan meningkatkan sensitivitas Anda saat melakukan hubungan seksual.

Dengan bulu yang tercukur rapi, Anda dapat melakukan pemeriksaan pada kulit di sekitar organ intim Anda. Selain itu akan membuat organ intim Anda tampak lebih besar.

Namun, jika Anda tidak berhati-hati pada saat melakukan pembersihan rambut pada organ intim. Ini akan menimbulkan nyeri pada saat mencukur, iritasi bahkan menyebabkan infeksi yang baru.

Anda harus tahu, bagaimanapun, bahwa mencukur atau melakukan waxing dapat menyebabkan iritasi atau folikulitis, dan dapat menyebar infeksi virus, seperti herpes genital atau molloscum contagiosum. Bahkan infeksi bakteri jahat, seperti methicillin-resistant. Penggunaan alat cukur yang tidak steril juga akan menimbulkan infeksi.

Banyak manfaatnya kan dari hanya sekedar mencukur bulu pada penis. jangan ragu untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

@http://health.okezone.com

10 thoughts on “Pro-Kontra Cukur Rambut Kemaluan Pria

  1. kalo bulu di daerah pantat sampai ke sekitar lubang pantat giman??
    padahal bulu ketiak dan tangan saya gk lebat,
    tapi bulu bagian ke bawah lebat sangat apalagi bagian pantat,
    saya agak risih dengan itu, sempat saya cukur sih,
    tapi cepat tumbuh lagi..
    gimana ya solusi nya??

    1. Tumbuhnya rambut pada darah tersebut memang normal terjadi, untuk menghilangkannya bisa dicukur sendiri secara rutin atau bisa menggunakan krim perontok bulu yang terdapat di toko2 obat terdekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s