Hal penting menghadapi malam pertama


https://allaboutmens.wordpress.comMalam pertama adalah malam yang paling ditunggu – tunggu sama tiap orang, karena pas malam pertama kita bisa “in de hoy” tanpa takut kebablasan, gak harus sembunyi – sembunyi dan yang paling penting gak dosa! Tapi sebelum mulai malam pertamanya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, mau tau? Ini dia beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat malam pertama:

1. Siapkan mental!
Jangan salah mas bro, mental harus disiapin pas mau malam pertama soalnya kadang ada banyak kejutan terjadi di malam pertama. Contohnya, pas malam pertama si doi gak berdarah! Nah lho kan bingung, tapi tenang aja sob si doi gak berdarah bukan berarti si doi gak perawan soalnya banyak penyebab yang bikin si doi gak berdarah tuh, selidiki dulu!

2. Siapkan fisik!
Persiapan fisik juga penting, jangan sampe pas malam pertama agan kecapean! Kan gak lucu kalo lagi asik – asik malam pertama pas ditengah – tengah  ato pasangan agan kecapean trus ketiduran, gagal deh malam pertamanya.

3. Jagalah kebersihan!
Kebersihan itu sebagian dari iman, makanya kita tuh wajib menjaga kebersihan. Sama kayak pas malam pertama, kebersihan badan kita dan kamar kita harus kita jaga biar gak ngerusak mood pas malam pertama. Kebayang kan pas mau malam pertama kecium bau terasi, yang ada di pending besok malam pertamanya, kan bete .

4. Ciptakan romantisme!
Buat malam pertamamu seindah mungkin biar sulit buat dilupain ama kalian berdua, mulai dengan candle light dinner trus bisa dilanjut ama cuddling sambil manja – manjaan, baru setelah itu main event di mulai! Chelsea vs Bayern Munchen!

5. Do it with love!
Tentunya malam pertama itu kita lakukan ama orang yang kita cintai, jadi lakukanlah malam pertama itu dengan cinta tidak hanya nafsu belaka. Lakukan secara perlahan, tidak terburu – buru dan pengen cepet enak! Lakukan bersama karena malam pertama itu malam milik “kita” bukan milik “aku”, jadi jangan egois! Karena itulah yang ngebedain malam pertama ama malam – malam biasanya, malam dimana kita memadu cinta pertama kali dengan yang tercinta.

@berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s