Perkasa 100% di Atas Ranjang Itu Hanya Mitos


tumblr_nnix11bibv1tkp6t9o1_500

Baru-baru ini sebuah penelitian dilakukan di Inggris untuk mengetahui perkiraan kasar berapa banyak pria yang mengalami ejakulasi dini dan masalah lain yang berkaitan dengan ereksi kejantanannya. Sebanyak lebih dari 4.500 orang pria ikut serta dalam penelitian yang dilakukan oleh toko online bernama Boots dan Men’s Health ini.

Seperti dikutip dari laman Men’s Health, hasilnya menemukan bahwa rata-rata responden pernah menderita gangguan pada kemampuan seksualnya sekali dalam sebulan. Prevalensi ini bahkan melebihi gangguan akibat batuk, pilek atau flu.

Sebanyak 68% pria mengaku pernah mengalami ejakulasi lebih cepat dari yang diharapkan oleh dirinya sendiri dan pasangan. Sebanyak 47 persen peserta ingin bisa bertahan 10 menit lebih lama saat berhubungan seks. Sebanyak 19 persen peserta pernah mengalami kesulitan ereksi atau mempertahankannya.

Karena konsumsi alkohol sudah lumrah negara-negara di Eropa, survei ini juga menemukan bahwa sebanyak 31 persen peserta mengalami kesulitan ereksi saat berada di bawah pengaruh alkohol alias mabuk.

Di antara pria yang mengalami ejakulasi dini, sebanyak 22 persen pria mengaku mengalami kejadian nahas itu saat di tengah-tengah aktivitas seksual. Bahkan, tak sampai 1 dari 10 pria yang mengaku ejakulasi dininya hanya terjadi sekali. Sebanyak 19 persen responden mengaku bahwa ejakulasi dini yang dialami membuat hubungan seks usai begitu saja.

Sekarang udah tau kan guys, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

@http://health.detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s