Pantai Terbaik yang Ada Di Belahan Dunia


https://allaboutmens.wordpress.comSalah satu tujuan liburan paling indah dan favorit adalah mengunjungi pantai. Pulau yang tropis, keindahan flora dan fauna eksotik, serta pemandangan pantai seperti ini semata-mata menjadi alasan mengapa pantai menjadi salah satu yang paling dicari sebagai tujuan wisata.
 
Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki berbagai pilihan pantai yang bisa ‘memanjakan mata’. Salah satunya adalah pantai Senggigi. Pantai  terindah di Indonesia ini memiliki  pasir putih  yang berkilauan diterpa sinar matahari, serta keindahan terumbu karang yang sangat mendukung untuk kegiatan snorkling.  Pemandangan Gunung Agung yang berdiri dengan kokohnya sebagai background menjadikan pantai ini sungguh eksotis.
Namun selain Indonesia, dibelahan dunia lainya juga memiliki pantai yang patut dikunjungi Anda.
1. Seychelles 
Seychelles terletak di Republik Seychelles, sebuah kepulauan dari 115 pulau di Samudera Hindia. Banyak sekali pelancong yang senang menghabiskan waktunya di pulau yang satu ini. Terlebih bagi mereka yang yang tengah berbulan madu. Salah satu pantai yang sangat mendunia adalah Pantai Anse Lazio,
Lokasi ini merupakan salah satu tujuan wisata paling populer karena pantai tropis dan satwa liar yang ditawarkan sangat menarik. Anda dapat melakukan snorkeling, memancing, diving, dan berlayar di pulau nan indah ini.
2. Tahiti 
Tahiti meruapakan pulau terbesar di Polinesia Perancis, terletak di Kepulauan Society, di bagian selatan Samudra Pasifik. Pulau indah ini dibentuk oleh letusan gunung berapi dan diselingi oleh banyaknya terumbu karang. Terkenal sebagai salah satu pulau tropis, pulau Tahiti juga merupakan tempat terkenal untuk menyelam dan snorkeling.
3.Phi Phi Island 
Masih ingat film  The Beach yang dibintangi Leonardo Di Caprio? Ya, keindaan pantai sangat alami ini semakin terkenal setelah film tersebut beredar. Khususnya adalah
Maya Beach, yang terletak di kepulauan Phi Phi, Thailand. Dulunya pantai ini seakan harta karun yang terpendam, karena tidak banyak masyarakat yang mengetahui lokasi pantai ini.  Sangat alami bagaikan mutiara tersembunyi karena tidak tersentuh dengan modernitas.
4. Maladewa
Keindahan pantai Maladewa atau Maldives memang tidak terbantahkan. Pantas saja jika akhirnya, tempat ini memiliki julukan sebagai Last Paradise on Earth.
Maladewa adalah surga bagi wisatawan. Memiliki pulau-pulau yang subur sempurna, air jernih dan tanpa cela cantik pantai pasir putih. Maladewa juga menawarkan banyak pulau-pulau karang. Maldives, nama resminya Republik Maldives, adalah sebuah negara pulau mengandungi gugusan kepulauan terumbu karang yang terletak di Lautan Hindi, di selatan pulau Lakshadweep, India. Secara resmi dikenal sebagai Republik Maladewa, yang terletak di Laut Laccadive, sebelah barat daya dari Sri Lanka.
5. Lanikai, Hawaii
Mendengar kata Hawaii, tentu pantai tropis dengan keindahannya yang begitu elok langsung terbersit dalam benar Anda. Salah satunya adalah Lanikai Beach. Salah satu pantai terindah dunia yang terletak di Oahu, Hawaii. Karena tidak dikelola oleh pemerintah, jadi jangan harap Anda menemukan beragam fasilitas. Pantai ini milik publik, biasanya Pantai Lanikai ramai dikunjungi pada hari-hari libur. Keindahan pantainya, dengan pasir putih dan kristal air yang jernih, menjadikan Lanikai Oahu sering dipakai sebagai area kontes pakaian renang Victoria Secret.
@http://www.bachelora.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s