Dampak Buruk di Balik Aktivitas Masturbasi


https://allaboutmens.wordpress.comDilema bukan saat mendengarnya? Banyak yang mengatakan jika masturbasi bisa membuat Anda terhindar dari kanker prostat. Namun kali ini, ada beberapa penelitian yang menyatakan sebaliknya. Masturbasi ternyata bisa menimbulkan dampak berbahaya bagi sebagian besar orang!

Tapi tunggu dulu! Seperti dilansir Askmen, masturbasi bisa menjadi berbahaya bila Anda sering melakukannya. Sedikit penjelasan, masturbasi sendiri adalah sebuah bentuk eksplorasi seksual yang suka dilakukan oleh tiap individu. Namun, aktivitas yang sempat diklaim menyehatkan ini justru hanya akan mengakibatkan kelelahan nyeri punggung, rambut rontok, dan lemah ereksi bila terlalu sering dilakukan.

Hal ini dikarenakan, Anda melakukan hal tersebut selama beberapa kali dalam sehari, tapi bukan dalam sepekan. Bila Anda terlalu sering melakukannya, otomatis bisa menyebabkan produksi hormon seks dan neurotransmiter seperti asetikolin, dopamine, dan serotonin menjadi berlebih. Akibatnya Anda akan merasakan dampak seperti yang disebutkan di atas tadi. Jadi untuk tetap sehat, sebaiknya lakukan hal tersebut dalam waktu sepekan saja.

@http://www.bachelora.com

3 thoughts on “Dampak Buruk di Balik Aktivitas Masturbasi

    1. Kegiatan masturbasi tidak berbahaya selama dalam batas wajar ( tidak terlalu sering ) dan aman ( tidak merugikan diri sendiri dan orang lain ) Jika ditanya dosa apa tidak? jika dihunbungkan dengan agama pasti jatohnya dosa. Keuntungan melaukan masturbasi adalah aman karena tidak akan menimbukan penyakit menular seksual dan mudah anda dapat melukukannya kapan pun ada mau.
  1. dok saya mau tanya, pnjang penis saya 6cm usiaku18 thn apakah itu normal. kalo ga normal apa nama obatnya dok supaya panjang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s