Organ Intim Pria juga Butuh Olahraga


https://allaboutmens.wordpress.comBerbagai penelitian menunjukkan bahwa olahraga mampu meningkatkan kinerja saat berhubungan seksual. Ternyata pria juga dapat menambah kenikmatan saat bercinta dengan melakukan olahraga atau melatih otot-otot di sekitar organ intim.

Latihan tersebut juga dapat membantu pria menjaga kesehatan prostat, meningkatkan ereksi dan mempromosikan orgasme. Seperti dilansir cosmopolitan, berikut jenis olahraga untuk melatih kekuatan otot-otot di sekitar organ intim pria agar menambah kenikmatan bercinta:


1. Senam kegel
Senam kegel tidak hanya dilakukan oleh wanita saja, tetapi baik juga dilakukan oleh pria untuk mengencangkan otot dasar panggul pubococcygeus (PC). Cara terbaik untuk menemukan otot PC adalah ketika buang air kecil, cobalah menempatkan dua jari di belakang buah zakar dan cobalah melakukan gerakan seperti menahan kencing.

Tahan hingga beberapa detik kemudian lepaskan, Anda dapat merasakan ada otot yang mengalami kontraksi dengan jari Anda.

2. Gerakan meremas
Sama seperti senam kegel, latihan ini dilakukan dengan gerakan seperti meremas dan melepaskan otot-otot PC. Gerakan seperti meremas dilakukan selama satu sampai dua detik dan kemudian dilepaskan. Ulangi lagi hingga setidaknya 20 kali sehari.

3. Peregangan
Latihan ini sedikit lebih rumit, dimana pria perlu melenturkan otot dan melepaskannya secepat yang Anda bisa. Lakukan gerakan sebanyak 5 kali berturut-turut dan kemudian lakukan gerakan ini sebanyak 5 kali setiap minggu.

4. Latihan super kegel
Latihan yang satu ini harus dilakukan dengan mengencangkan otot dan menahannya selama 20 detik. Lakukan latihan ini sehari sekali.

5. Aktivitas tambahan saat foreplay
Latihan ini baik dilakukan saat foreplay. Begitu penis mulai ereksi, gantungkan handuk kecil di atasnya. Kemudian mintalah pasangan untuk menggerakkan handuk ke atas dan ke bawah selama 5 sampai 10 kali pengulangan.

6. Senam otot saat penetrasi
Anda dapat melakukan gerakan ini ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan. Setelah Anda melakukan penetrasi, mintalah pasangan untuk melakukan kontraksi otot PC-nya. Hal ini dapat menimbulkan dorongan kecil yang menyenangkan baginya.

Kemudian cobalah melakukan hal serupa agar Anda dapat merasakan kenyamanan yang sama seperti yang Anda berikan pada pasangan tadi.

@http://health.detik.com

2 thoughts on “Organ Intim Pria juga Butuh Olahraga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s