Tempat Romantis Rayakan Valentine di Dunia


https://allaboutmens.wordpress.comAda banyak cara merayakan Hari Valentine. Salah satunya dengan mengunjungi sejumlah tempat romantis di penjuru dunia. Ke mana saja?

Dilansir berbagai sumber, berikut beberapa kota ‘romantis’ yang pas untuk rayakan Valentine bersama pasangan di dunia.

Paris, Prancis
Anda tentu tahu lokasi paling romantis di dunia di Kota Paris, yakni Menara Eiffel. Banyak orang menyatakan cintanya di sini atau hanya berbagi sensasi yang memabukkan di bawah cahaya lampu menara.

Lembah Napa, California
Setiap tahun, lebih dari empat juta orang mengunjungi Lembah Napa di California. Bukan cuma romantis karena memiliki banyak pohon anggur, di tempat ini juga terdapat pabrik minuman anggur kelas dunia.

Taj Mahal, India
Romantis, bisa jadi lantaran tempat ini dibuat Kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istrinya tercinta. Taj Mahal adalah monumen yang terletak di Agra, India.

Venesia, Italia
Untuk mengungkapkan rasa cinta, Anda bisa melakukannya di Sungai Venesia, Italia. Setiap tahun, ratusan penduduk lokal dan wisatawan asing menghabiskan waktu di atas perahu gondola. Ini adalah tujuan wisata populer sejak abad ke-14.

Bali, Indonesia
Bali adalah salah satu tempat paling romantis di Indonesia. Ketika Anda ingin merayakan Hari Valentine di Bali, cobalah mengunjungi Ubud yang menyediakan suasana santai dan unik.

Jangan lewatkan pantai, seafood, dan matahari terbenam yang indah. Manjakan diri Anda dengan pijat seluruh tubuh dan diri merasa diremajakan kembali ketika pulang.

Hawai
Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas.

Maladewa
Sebanyak 23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada di atas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan.

Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan romantis.

@berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s