Alasan Pria Senang Janda


cyg9drluuaanz6x

Umur memang bukan kendala bagi seorang pria untuk menjalin hubungan dengan wanita pujaannya. Terbukti, banyak pria muda mendekati wanita berumur berstatus janda.

Menurut konsultan dan Matchmaker, Kimberly Seltzer, pria punya pengalaman berbeda terkait hubungan dengan wanita. Ada yang sudah bercerai, ada yang belum pernah menikah, cara mereka membangun hubungan pun bergantung pada orientasinya.  Apa alasannya?
Dilansir dari berbagai sumber, ini ulasannya.
Banyak pengalaman
Wanita dewasa lebih banyak pengalaman sehingga cenderung bijak dalam mengambil keputusan. Selain itu mereka juga menghindari hal-hal bodoh yang dapat disesali kemudian hari.
Tak banyak tuntutan
Perempuan berumur cenderung tak banyak menuntut seperti kebanyakan wanita lajang. Sehingga pria lajang tidak terlalu menyembunyikan kekurangannya yang mungkin tak disukai kebanyakan wanita.
Pandai merawat diri
Di usia tertentu, wanita cenderung sudah meninggalkan kebiasaan buruknya. Mereka sudah beralih pada kehidupan yang lebih sehat. Meskipun kecantikannya tak seperti dulu, namun mereka berusaha menjaganya dengan makanan sehat dan berolahraga secara teratur. Hal inilah yang membuat pria menjadi lebih tertarik.
Akan lebih bisa menjaga hubungan
Perempuan berumur berstatus janda biasanya akan belajar menjadi lebih baik dan berusaha menjaga hubungan agar tidak gagal untuk kedua kalinya, jika pria tersebut benar-benar ingin menikahinya. Sehingga pria akan berpikir bahwa wanita yang dipilih hanya fokus pada masa depan dan keluarga.
Gimana guys kalian pilih gadis atau janda? Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.
@berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s